Tae Yeon Bagikan Video VCR Konser Solo Kocak, Parodikan 5 Karakter 'SKY Castle' Ini
YouTube
Musik

Yang tak kalah ditunggu selain aksi panggung Tae Yeon adalah video VCR di konser encore di mana pelantun 'Four Seasons' itu memparodikan drama populer 'SKY Castle'.

WowKeren - Seiring dengan perilisan single barunya yang bertajuk "Four Seasons", Tae Yeon Girls' Generation menggelar konser solo yang bertajuk "S...one TAEYEON CONCERT!". Konser tersebut dihelat selama dua hari pada 23-24 Maret lalu.

Dalam konser tersebut, Tae Yeon menyanyikan lagu-lagu hitsnya yang termasuk dari album-album terdahulu. Penyanyi kelahiran 1989 itu tentu saja juga menyanyikan lagu terbarunya yang baru dirilis, "Four Seasons".


Yang tak kalah ditunggu selain aksi panggung Tae Yeon adalah video VCR, yang sempat sedikit dibocorkannya lewat postingan Instagram sebelum gelaran konser. Dalam video VCR ini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu memparodikan drama populer "SKY Castle".

Kamis (11/4) kemarin, Tae Yeon mengunggah video VCR tersebut lewat akun YouTube pribadinya. Dalam video parodi ini, idol yang debut sebagai member Girls' Generation pada 2007 itu memerankan 5 karakter berbeda.

Tae Yeon memparodikan Kang Yeseo, ibu Kang Yeseo (Han Seojin), Ji Jinhee, Pelatih Kim serta Guru Jo. "Drama favoritku sepanjang masa, yang meninggalkan kesan mendalam setelah aku menontonnya. Aku cinta 'SKY Castle'," tulis Tae Yeon di caption.

"Ini pertama kalinya aku memerankan 5 karakter sendiri," Tae Yeon melanjutkan. "Tolong tontonlah sebagai hiburan, hehe. Oh, dan aku akan bekerja keras dalam pekerjaanku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...