Netter Ngamuk Tak Bisa Akses Situs Melon Saat Album BTS Dirilis
Twitter/bts_bighit
Musik

Tak cuma situs musik Melon, channel YouTube Big Hit Entertainment juga sempat crash karena terlalu banyak orang yang berusaha mengakses video musik terbaru BTS.

WowKeren -

Bangtan Boys comeback dengan album baru bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis hari ini, Jumat (12/4). Di hari yang sama, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga merilis video musik untuk title track mereka, "Boy With Luv".

Tepat saat album "Map of the Soul: Persona" dirilis secara digital pada pukul 4 sore waktu setempat, situs musik Melon tak bisa diakses. Hal tersebut terus berlangsung hingga lebih dari tiga jam berikutnya.

Tak cuma situs musik Melon, channel YouTube Big Hit Entertainment juga sempat crash karena terlalu banyak orang yang berusaha mengakses. Hal tersebut menunjukkan besarnya antusias orang-orang terhadap comeback BTS.

Netter Ngamuk Tak Bisa Akses Situs Melon Saat Album BTS Dirilis

Naver


Hal ini rupanya tak luput dari perhatian netter. Sementara memuji popularitas BTS, netter juga mengungkapkan rasa kesal mereka karena situs musik Melon sempat crash.

"Kalian (Melon) sudah mengambil uangku selama satu jam tapi apa? Terpengaruh? Apa kalian bercanda?" komentar netter. "Jangan lakukan ini saat kita memesan tiket yang mahal nanti," kata netter lainnya.

"Bahkan saat 'DNA' era, servernya rusak dan baru pulih setelah dua jam. Aku akan mengambil kesempatan ini untuk pindah ke situs Genie," ujar netter. "Fans kembali ke Melon untuk mendengarkan idola mereka, tapi bukan salah mereka kalau server mogok karena kesalahan administrator server Melon yang nggak bisa menanganinya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait