Sukses Dengan 'Four Seasons', Tae Yeon Girls' Generation Umumkan Rilis Album Jepang Pertama 'Voice'
Twitter/GirlsGeneration
Musik

Mini album Tae Yeon ini akan dirilis dalam 3 versi unik termasuk edisi terbatas pers pertama A (edisi live), edisi terbatas pers pertama B (edisi visual), dan edisi reguler.

WowKeren - Salah satu anggota Girls' Generation, Tae Yeon kini tengah sibuk menjalani aktivitas sebagai penyanyi solo. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1989 ini telah merilis lagu terbarunya berjudul "Four Seasons".

Tak ingin istirahat terlalu lama, Tae Yeon kembali mengejutkan penggemar dengan mengumumkan akan merilis mini album Jepang pertama bertajuk "Voice". Album tersebut rencananya akan dirilis pada 5 Juni mendatang.


Selain merilis pengumuman, Tae Yeon juga memberikan detail untuk albumnya tersebut. Mini album ini akan dirilis dalam 3 versi unik termasuk edisi terbatas pers pertama A (edisi live), edisi terbatas pers pertama B (edisi visual), dan edisi reguler.

Dalam album tersebut nantinya akan terdapat total 6 lagu yang berjudul "Voice", "I Found You", "Horizon,"Vanilla", " Turn And Burn", dan "Signal". Sementara untuk edisi live, para penggemar nantinya akan mendapatkan DVD tur showcase Taeyeon Jepang, yang diadakan tahun lalu dan berisikan 16 lagu.

Untuk edisi visual, akan dilengkapi dengan video wawancara khusus dengan Tae Yeon mengenai lagu tersebut. Selain itu para penggemar juga akan mendapatkan video dibalik layar pembuatan MV lagu itu serta photobook eksklusif Tae Yeon yang berisi 28 halaman.

Sementara itu, Tae Yeon kini tengah disibukkan dengan persiapan tur konser Jepang-nya yang bertajuk "Tae Yeon Japan Tour 2019: Signal". Tae Yeon akan berkeliling kota-kota di Jepang seperti Fukuoka, Osaka, Nagoya dan Tokyo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...