BTS 'Map Of Soul: Persona' Pecahkan Rekor Jadi Album Dengan Penjualan Tertinggi Di Hanteo
Twitter/bts_bighit
Musik

pada Jumat (12/4) pukul 9 malam dilaporkan bahwa album BTS 'Map Of The Soul: Persona' telah sukses terjual hingga 1,38 juta keping di grafik Hanteo dan memecahkan rekor baru.

WowKeren - Pada Jumat (12/4) pukul 6 malam waktu setempat, Bangtan Boys (BTS) merilis album terbaru mereka yang berjudul "Map Of The Soul: Persona". Hal ini tentu membuat fans heboh dan begitu antusias menyambut rilisnya album tersebut.

Tak beberapa setelah rilis, lagu ini sukses menjadi trending di berbagai media sosial. Tak hanya itu, MV dan lagu utama mereka yang berjudul "Boy With Luv" sukses merajai chart dari berbagai situs musik.

Tak berhenti sampai situ, pada Jumat (12.4) pukul 9 malam dilaporkan bahwa album BTS "Map Of The Soul: Persona" telah sukses terjual hingga 1,38 juta keping di grafik Hanteo. Jumlahnya terus meningkat dan kini telah melampaui angka 1,4 juta keping di hari pertama penjualannya.


Hal ini menjadikan album Suga cs itu menjadi album dengan penjualan terbanyak sepanjang sejarah Hanteo. Rekor ini sebelumnya diraih oleh BTS juga dengan album "Love Yourself: Tear".

Album "Love Yourself: Tear" sebelumnya tercatat terjual sebanyak 1 juta keping di Hanteo dalam periode minggu pertama penjualan. "Map of the Soul: Persona” kini hadir dan memecahkan rekor tersebut hanya dalam satu malam sejak perilisan.

Album "Map of the Soul: Persona" sendiri merupakan album yang berisi total 7 lagu. Lagu utamanya yang bertajuk "Boy With Luv" yang menampilkan Halsey, telah memecahkan rekor di Youtube dan merajai chart musik baik di Korea maupun internasional.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts