Kakek Buyut Celine Evangelista Haji Pendiri Pesantren, Fans Doakan Hijrah dan Berhijab
Selebriti
Kontroversi Celine Evangelista Berhijab

Mendiang kakek Buyut Celine, Haji Fadeli Luran, merupakan orang penting dan berjasa dalam mendirikan organisasi Islam, membangun pesantren hingga rumah sakit Islam di Makassar.

WowKeren - Celine Evangelista sempat dicibir soal caranya memakai "hijab" atau kerudung. Netter mengkritik Celine hingga menyindirnya murtad.

Sejauh ini, Celine menanggapi dengan bijak cibiran netter. Ia justru berusaha untuk menghargai perbedaan agama dalam keluarganya.


Setelah ziarah makam, Celine sempat pamer foto makan malam bersama keluarga di Makassar. Celine mengungkap sejarah kakek buyutnya yang seorang haji dan punya andil penting dalam komunitas Islam Makassar.

"Kumpul Makan Siang bersama Keluarga dari Makassar di Gedung IMMIM (Ikatan Masjid Musholla Indonesia Muttahidah) yang didirikan Kakek Buyut ku Haji Fadeli Luran pada tahun 1963," tulis istri Stefan William itu.

Kakek Buyut Celine, Haji Fadeli, adalah orang yang cukup tersohor. Selain mendirikan organisasi Islam, Haji Fadeli Luran juga membangun pesantren serta mendirikan Rumah Sakit Islam Faisal di Makassar bersama ayah Wapres Jusuf Kalla, Haji Kalla.

Netter kagum dengan sepak terjang kakek buyut Celine. Mereka lantas mendoakan Celine mendapat hidayah untuk berhijab serta hijrah.

"@celine_evangelista semoga kamu mendapatkan HIDAYAH," kata netter. "Keren kak menghormati perbedaan agama," kata netizen. "Subhanllah adem bgt kaa smoga Allah memberikan hidayah agar hijrah sma ka steven cantik klw pke hijab," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...