Sukses Gelar Konser Solo, Donghae dan Eunhyuk Bocorkan Rencana Comeback Super Junior
Twitter/SJofficial
Musik

Selama konferensi pers yang diadakan sebelum konser, Lee Donghae dan Eunhyuk membicarakan banyak hal termasuk detail untuk album terbaru mereka dan masa depan Super Junior.

WowKeren - Super Junior D&E baru saja melakukan comeback dengan album terbarunya yang bertajuk "Danger". Untuk memperingati rilisnya album tersebut, duo penyanyi ini mengadakan sebuah konser solo bertajuk "The D&E" pada Minggu (14/4) lalu.

Selama konferensi pers yang diadakan sebelum konser, Lee Donghae dan Eunhyuk membicarakan banyak hal termasuk detail untuk album terbaru mereka dan masa depan Super Junior. Selama wawancara, Donghae memperkenalkan lagu terbaru mereka dengan mengatakan bahwa lagu ini akan menampilkan sisi yang berbeda dari sebelumnya.

"Saat membuat lagu 'Danger' aku ingin menekankan sisi kita yang belum bisa kita tunjukkan sebelumnya," ungkap Donghae. "Setiap saat kami merilis album, kami selalu berkata, 'Kami kembali sebagai laki-laki' tapi kali ini, kami benar-benar sangat laki-laki,” sahut Eunhyuk.

Eunhyuk kemudian berbicara tentang bagaimana mempersiapkan konser mereka. Penyanyi itu menjelaskan perbedaan saat mempersiapkan konser duo-nya dengan konser Super Junior yang biasa disebut "Super Show".

"Aku lebih khawatir untuk 'Super Show' karena aku merasa banyak beban dan tanggung jawab dalam mengendalikan anggota," ungkap Enhyuk. "Namun, dalam kasus konser D&E, kami mengerjakan ide-ide kami dengan lebih mudah. Proses persiapannya cepat, jadi kami bersenang-senang mempersiapkan konser.”

Ketika membahas tentang penampilan yang memiliki banyak koreografi yang energik, kedua penyanyi ini kompak menjawab bahwa mereka tak memiliki kesusahan melakukan pertunjukan tersebut. Menurut Donghae, mereka sangat percaya diri dengan kemampuan mereka menarikan koreografi sulit meskipun umur mereka tak muda lagi.

"Aku pikir kami akan dapat tampil sebagai Super Junior bahkan ketika kami berusia 45 tahun," ungkap Donghae dengan percaya diri. "Itu tidak akan sulit."

Pada rencana masa depan, Eunhyuk mengungkapkan bahwa Super Junior sedang mempersiapkan proyek baru. Menurut Eunhyuk proyek baru SuJu ini akan berupa album dan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

"Ada rencana untuk album Super Junior di paruh kedua tahun ini," ungkap Eunhyuk. Leeteuk, yang merupakan MC untuk acara tersebut, juga mengkonfirmasi ini. "Kami akan bekerja keras tahun ini untuk menyapa penggemar di paruh kedua tahun ini. Aku harap banyak orang akan menunjukkan cinta kepada kita," sahut Leeteuk.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru