Shin Hye Sun Cantik dan Anggun Saat Menari Balet di Preview 'One And Only Love'
Naver
TV

Pada hari ini, Senin (15/4), KBS merilis preview untuk drama barunya yang berjudul 'One and Only Love'. Drama ini sendiri dibintangi oleh L Infinite, Shin Hye Sun dan Lee Dong Gun.

WowKeren - KBS akan memproduksi drama baru yang berjudul "One and Only Love". Drama ini akan dibintangi oleh L Infinite, Shin Hye Sun dan Lee Dong Gun.

Pada hari ini, Senin (15/4), KBS merilis beberapa preview foto untuk drama tersebut. Foto-foto itu menampilkan wajah cantik dari pemeran utama wanitanya, Shin Hye Sun.

Di foto-foto tersebut, Shin Hye Sun terlihat mengenakan gaun hitam balerina yang indah. Dia tampak sangat cantik dengan riasan natural dan tatanan rambut yang rapi.

Dari preview yang dirilis, Shin Hye Sun terlihat sedang menari balet dengan sangat luwes. Dia juga tampak sangat anggun dengan menunjukkan ekspresi yang kalem.


View this post on Instagram

🌸 5μ›” 단, ν•˜λ‚˜μ˜ μ‚¬λž‘μ΄ μ°Ύμ•„κ°‘λ‹ˆλ‹€. . μ‚¬λž‘μ„ 믿지 μ•ŠλŠ” λ°œλ ˆλ¦¬λ‚˜μ™€ νν”ΌνŠΈλ₯Ό μžμ²˜ν•œ μ‚¬κ³ λ­‰μΉ˜ μ²œμ‚¬μ˜ νŒνƒ€μŠ€ν‹± μ²œμƒλ‘œλ§¨μŠ€β€οΈ . λ°œλ ˆλ¦¬λ‚˜ μ΄μ—°μ„œλ‘œ λŒμ•„μ˜¨ μ‹ ν˜œμ„  κ·Έλ…€μ˜ λ³€μ‹  κΈ°λŒ€ν•΄μ£Όμ„Έμš”β˜ΊοΈ . KBS 2TV μƒˆ 수λͺ©λ“œλΌλ§ˆ <단, ν•˜λ‚˜μ˜ μ‚¬λž‘> 5월에 첫 λ°©μ†‘λ©λ‹ˆλ‹€. . #KBS #λ“œλΌλ§ˆ #λ‹¨ν•˜λ‚˜μ˜μ‚¬λž‘ #둜맨슀 #μ²œμ‚¬ #λ°œλ ˆλ¦¬λ‚˜ #μ‹ ν˜œμ„  #κΉ€λͺ…μˆ˜ #이동건

A post shared by KBS λ“œλΌλ§ˆ (@kbsdrama) on

"One and Only Love" sendiri menceritakan tentang kisah cinta antara seorang malaikat dengan balerina. L akan memerankan karakter malaikat bernama Dan yang ceroboh namun optimis. Sedangkan Shin Hye Sun berperan sebagai Lee Yeon Soo, seorang wanita yang harus melepaskan mimpinya menjadi balerina karena kehilangan penglihatannya dalam suatu insiden kecelakaan.

Di sisi lain, Lee Dong Gun akan berperan sebagai Ji Kang Woo. Dia diceritakan sebagai direktur sebuah perusahaan balet yang memiliki kemampuan luar biasa untuk menyadari potensi penari.

Drama ini rencananya akan tayang pada 15 Mei mendatang. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel