TXT Umumkan Akan Rilis 'Cat And Dog' Lewat Video Unik 'Lukis Wajah' Para Member
Instagram/txt_bighit
Musik

TXT kembali mengejutkan pengemar dengan merilis video misterius untuk 'Cat And Dog'. Dalam video tersebut terlihat seseorang tengah menggambar wajah para anggota.

WowKeren - Salah satu grup besutan Big Hit Entertainment, TXT kini tengah disibukkan dengan persiapan tur showcase Amerika mereka. Grup yang digawangi oleh Taehyun cs ini akan menggelar tur showcase di 6 kota besar di Amerika seperti Chicago, Orlando, dan New York.

Kali ini, TXT kembali mengejutkan penggemar dengan merilis video misterius untuk "Cat And Dog". Dalam video yang diunggah melalui channel Youtube TXT itu terlihat seseorang tengah menggambar wajah para anggota TXT.

Video tersebut ini menampilkan seniman Sook Young dari channel Youtube Drawing Hand yang sedang menggambar wajah Beomgyu. Video itu kemudian berakhir dengan pengumuman "Cat And Dog" akan dirilis pada tanggal 25 April tengah malam waktu setempat.


Tak ada info lebih lanjut mengenai detail perilisan tersebut. Hal ini membuat para penggemar bingung dan mencoba menebak apa maksud dari "Cat And Dog". Beberapa dari penggemar menduga jika itu adalah MV untuk lagu TXT "Cat And Dog atau mungkin judul untuk variety show terbaru mereka.

Pihak agensi telah merilis total 3 video yang menampilkan anggota yang berbeda. Anggota yang telah dirilis video lukis wajahnya antara lain Beomgyu, Yeonjun, dan Hueningkai. Hal ini berarti tinggal Taehyun dan Soobin saja yang belum dirilis videonya.

Dari ketiga video yang dirilis tersebut, pihak agensi masih belum memberikan detail mengenai maksud dari video tersebut. Namun yang pasti, fans sangat antusias menantikan rilis "Cat And Dog" apapun itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru