Anji Diam-Diam Bantu Balita Penderita Kelainan Usus, Netter Ramai Sindir Artis Lain
Instagram/duniamanji
Selebriti

Banyak netter yang salut dan memberikan pujian kepada Anji usai diam-diam membantu orang yang membutuhkan. Di sisi lain, nama-nama artis juga ikut diseret oleh netter.

WowKeren - Pengguna media sosial dihebohkan dengan kegiatan mulia yang dilakukan oleh Anji secara diam-diam. Akun Instagram @susantisusan26544 menginformasikan bahwa penyanyi berkepala plontos itu baru saja memberikan bantuan berupa lem dan kantung untuk balita cantik bernama Saqila Mashel Rafailah.

Saqila adalah seorang balita yang baru berusia sembilan bulan asal Cianjur, Jawa Barat. Di usianya yang masih kecil ini, Saqila divonis menderita penyakit Colostomy Intususepsi. Dimana BAB Saqila tidak dibuang melalui lubang anus, melainkan usus. Anji ternyata diam-diam memberikan donasi untuk Saqila ini.


Postingan ibunda Saqila di akun @susantisusan26544 yang akhirnya membuat publik tahu soal donasi Anji. "Maksih buat ka anji yng udah mau bantu bli lem sama katung nya smga kk sukses trus amin ya alooh @duniamanji .. Mudah2 ka anji mau membantu buat oprso dede amin ya alloh," tulis Susanti.

Anji sendiri menuliskan komentar dalam postingan tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya tak pernah berharap Susanti menuliskan postingan ini karena memang niatnya ikhlas membantu. "Aduh sebenarnya saya tidak meminta kamu membuat postingan ini karena memang niatnya membantu. Tunggu ya, saya dan @temananji akan ke Cianjur melihat keadaan dede. Semoga bisa menyembuhkan dede sampai tuntas. Sabar ya, karena saya juga masih padat waktunya," tulis Anji.

Banyak pujian diberikan oleh netter usai postingan Susanti ini dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainmentt, Minggu (14/4). Netter merasa salut dengan sikap Anji yang diam-diam membantu balita cantik itu dan tak membagikannya di media sosial pribadinya.

"Ini baru keren, ngebantu tanpa pamer. Ga perlu nunggu viral terus berbondong bondong pada bantu. Diposting pula (emoji)," puji salah satu netter. "Salfok sm komen manji. Keknya dia ga mau di liat org dalam kebaikannya. Hebat manji (emoji) membantu yg membutuhkann betup betul bukan yg viral," ujar yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter pun tak ragu untuk menyinggung artis-artis lain. "Perlu lah dicontoh sama yang beli kremes yang beli berlian2 trus bukan yg lagi viral tapi diam2 ngasih aja gitu kan alhamdulillah banget (emoji)," sindir netter. "@attahalilintar @riaricis1795 nih bantuan orang itu yg kayak gini bukan cuma yg lagi viral eh malah ketipu audry," tulis yang lain tak ragu me-mention akun Instagram Atta Halilintar dan Ria Ricis.

You can share this post!

Related Posts
Loading...