Masuk Akun Receh, Foto Alay Iqbaal Ramadhan Jadi Bahan Guyonan
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Warganet sukses dibuat tercengang dan ngakak saat melihat foto lawas Iqbaal Ramadhan. Pemeran Dilan itu terlihat begitu berbeda dengan sosoknya yang sekarang. Mau tahu seperti apa?

WowKeren - Nama Iqbaal Ramadhan mendadak jadi idola sejak sukses membintangi film "Dilan 1990" bersama Vanesha Prescilla. Selain karena parasnya yang tampan, Iqbaal juga sukses memukau dengan keahlian aktingnya.

Tak heran jika pria berusia 19 tahun itu digemari kaum muda, khususnya para wanita. Namun, apakah sosok Iqbaal masih akan dipuji-puji jika penampilannya tak seperti sekarang?

Sebuah kaun @ngumpulreceh belum lama ini membagikan foto lawas pemain tokoh Dilan itu. Dalam foto tersebut, Iqbaal masih polos dan unyu dengan rambut jambulnya. Ia tampak berpose alay dengan memonyongkan bibir serta mengedipkan sebelah mata.


View this post on Instagram

unyu unyu

A post shared by NGUMPUL RECEH (@ngumpulreceh) on

Postingan tersebut sontak dibanjiri komentar kocak netizen. Banyak pula yang terkejut melihat perubahan Iqbaal yang begitu tampak berbeda dengan sekarang.

"Iqbal sebelum tersentuh pundi2 kekayaan," kata netter. "Bambang knp disini," sahut yang lain. "Dilan sebelum puber," tambah lainnya. "Milea has left the chat," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru