Gilang Dirga Minta Doa Jadi Aktor Hollywood, Rekan-Rekan Artis Rebutan Minta Diajak
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga kembali menyatakan harapannya untuk menjadi seorang bintang Hollywood. Oleh sebab itu, ia tak masalah siapa pun presiden yang akan terpilih asalkan doanya dapat terwujud.

WowKeren - Gilang Dirga awalnya hanya dikenal sebagai presenter kondang yang kerap wara-wiri di sejumlah acara televisi. Namun, kemampuannya menirukan suara sejumlah artis top, baik dalam maupun luar negeri, membuat Gilang kini begitu banyak diidolakan.

Salah satu cita-cita Gilang yang kerap ia utarakan melalui Instagramnya adalah menjadi artis Hollywood. Jelang pemilu yang akan digelar pada Rabu (17/4) esok, Gilang mengaku tak masalah siapa pun presiden yang terpilih. Ia justru menuliskan doanya untuk menjadi aktor Hollywood agar diamini warganet.

"Siapapun presidennya doakan aku jadi aktor Hollywood ya gaiiisssss amiiinnnnnnnnnn," tertulis dalam foto unggahan Gilang. "Amiinnnnn," tulis Gilang pada Senin (15/4).

Unggahan Gilang tersebut dibanjiri komentar rekan-rekan artis yang ramai mengamini doanya. Selain itu, beberapa rekan artis juga minta "diajak" Gilang untuk pergi ke Hollywood bersama.

"Amin! Bareng yah ksananya," komentar Gading Marten. "Aminnnn," tulis Pasha.

"Amiiin.. nanti kalo udh terkenal inget2 gw yak," sahut Demian Aditya. "Amiiinn ajak2 aku yaaaahhh," balas Ferry Maryadi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru