Kit Harington Ternyata Pakai 'High Heels' Demi Perankan Jon Snow di 'Game of Thrones'
HBO
Selebriti

Tak hanya mengenakan high heels, Kit Harington rupanya juga harus menggunakan kostum seberat 15 kilogram dan membawa pedang seberat 1,8 kilogram demi menunjang tampilan karakternya.

WowKeren - Kit Harington tentunya dikenal sebagai salah satu aktor tersukses saat ini berkat perannya sebagai Jon Snow di serial "Game of Thrones". Memerankan sosok Jon tersebut selama delapan tahun terakhir tentunya membuat nama Kit begitu melekat dengan karakter ikonik tersebut.

Namun siapa sangka, memerankan karakter Jon Snow rupanya bukanlah suatu hal yang mudah, terutama dari segi penampilan. Pasalnya, Kit yang hanya memiliki tinggi 173 cm terpaksa harus mengenakan high heels alias sepatu dengan hak tinggi untuk menunjang penampilan karakternya.

Belum lama ini, suami Rose Leslie tersebut mengungkapkan fakta ini secara langsung dalam sebuah wawancara terbaru. Aktor tampan ini mengklaim bahwa dirinya membutuhkan heels selama melakoni adegan pertempuran di episode "Battle of the Bastard".

Dalam adegan ini, Jon Snow dikisahkan harus melawan seorang penjahat bernama Ramsay Bolton. Untuk melakoni adegan tersebut, Kit harus mengenakan sepatu seberat 20 kilogram dan berlarian di lumpur selama hampir 10 jam lamanya.


Lihat postingan ini di Instagram

Tonight. #GameofThrones

Sebuah kiriman dibagikan oleh gameofthrones (@gameofthrones) pada

Tak hanya itu, Kit juga harus mengenakan kostum seberat 15 kilogram dan membawa pedang seberat 1,8 kilogram di adegan tersebut. "Aku pendek dan mereka ingin agar aku terlihat lebih tinggi dari orang lain. Jadi, aku membawa sepatu hak tinggi dengan berat 20 kilogram," tutur Kit.

Lebih lanjut, aktor berusia 32 tahun ini juga menuturkan bahwa kini tingginya telah disalip oleh sejumlah pemeran muda lainnya. Sebut saja Sophie Turner yang memerankan Sansa Stark serta Isaac Hempstead-Wright (Bran Stark).

"Sophie dan Isaac tumbuh melewati aku. Setiap tahun, mereka menjadi semakin tinggi," katanya. "Dulu biasanya aku yang menepuk kepala mereka, mengacak-acak rambut mereka. Sekarang Sophie yang mengacak-acak rambutku."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru