Sulli Lagi-Lagi Pamer Foto Kontroversial, Netter: Jangan Protes Kalau Dilecehkan
Selebriti

Selasa (16/4) kemarin, Sulli mengunggah postingan kontroversial di akun Instagram @jelly_jilli miliknya yang lagi-lagi menuai komentar tak sedap dari para netter.

WowKeren - Belum lama ini, Sulli menggelar siaran Instagram live di mana mantan personel f(x) tersebut tak mengenakan bra di balik pakaiannya. Orang-orang berkomentar agar Sulli menutupi dadanya agar tak dilihat pria mesum.

Menanggapi ini, Sulli meminta agar netter tak mengkhawatirkannya karena dirinya baik-baik saja. Di sisi lain, pemilik nama asli Choi Jinri itu juga mengaku kesal jika dadanya terus diperhatikan serta menggunakan istilah "pelecehan visual".


Selasa (16/4) kemarin, Sulli mengunggah postingan baru di akun Instagram @jelly_jilli miliknya. Dalam postingannya kali ini, mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu lagi-lagi memamerkan foto yang dianggap kontroversial.

Pada foto, Sulli mengenakan atasan crop biru berbahan rajutan tanpa bra di baliknya dan dipadukan dengan celana jins warna senada. Dengan demikian, perut penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu pun terekspos.

Sulli Lagi-Lagi Pamer Foto Tak Pakai Bra, Netter: Jangan Protes Kalau Dilecehkan

Instagram

Postingan Sulli ini tentu saja kembali mengundang komentar dari para netter. Tak sedikit netter yang melontarkan komentar negatif dan menyinggung kembali istilah "pelecehan visual" yang dipakai Sulli.

"Jelas sekali dia melakukan ini dengan sengaja dan menikmatinya. 'Pelecehan visual'? Bukan, ini pancingan. Aku nggak peduli apa yang dia lakukan sebelumnya tapi dia menyebalkan," komentar netter. "Aku nggak tahan melihatnya posting foto seperti ini lalu mengklaim 'pelecehan visual'," kata netter lainnya.

"Dia protes jadi korban 'pelecehan visual' tapi selalu posting foto nggak pakai bra," ujar netter. "Aku paham kalau menuduh seseorang melakukan pelecehan seksual kalau orang itu melihat apa yang nggak seharusnya dilihat. Tapi di sini, aku merasa kalau kita yang jadi korban karena dia (Sulli) membuat kita melihat sesuatu yang nggak ingin kita lihat," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...