Uya Kuya Pamer Rambut Biru Ngaku Mirip V BTS, Astrid Kuya Sang Istri: Malesin
Instagram/astridkuya
Selebriti

Uya Kuya membagikan penampilan rambut terbarunya yang berwarna biru ke Instagram. Unggahan Uya ini pun langsung menyita perhatian netter termasuk istrinya, Astrid Kuya.

WowKeren - Comeback boyband Bangtan Boys alias BTS dengan album "Map Of The Soul: Persona" memang terbilang sukses besar. Apalagi penampilan ketujuh anggotanya yang memiliki daya tarik masing-masing. Salah satunya personel bernama V yang tampil mencolok dengan rambut warna biru.

Tampaknya rambut V yang berwarna biru ini bisa menjadi inspirasi model warna rambut untuk masyarakat lain. Salah satunya pesulap sekaligus presenter Uya Kuya. Ayah Cinta Kuya ini memang dikenal dengan style-nya yang nyentrik juga bermerek.

Melalui akun Instagram pribadi, Uya memamerkan warna rambut barunya yang berwarna biru mirip V BTS. Suami Astrid Kuya ini mengenakan jaket hitam dan berpose tanpa melihat kamera. Pada bagian caption, Uya berkelakar mengenai orang-orang yang memanggilnya dengan sebutan baru.


"Kenapa sih dari tadi orang pada manggil aku V BTS," tulis Uya. Unggahan presenter "Pagi Pagi Pasti Happy" ini pun langsung menyita perhatian netter. Bahkan istri Uya turut meninggalkan komentar yang disetujui netter lain.

"@king_uyakuya malesinnnnnnnnn," komentar Astrid Kuya. "@astridkuya komenki terwakilkan sama tante astrid," sahut akun @_jrra0***. "@astridkuya hahaha.... kok lucu sih... iya mirip... warnanya doang tapi," tambah akun @lusi_a***.

Uya Kuya Pamer Rambut Biru Ngaku Mirip V BTS, Astrid Kuya Istri: Malesin

Instagram

Namun netter lain turut memuji penampilan Uya yang tampak seperti anak muda. "Betul betul cucok colour rambutnya..bisa bikin Papi Uya nampak muda 10tahun," komentar akun @hanifah***. "Bro rambut ny krennn," tulis akun @ms.lisa***.

"Assseeekkk hair style nya sama papi @king_uyakuya," balas akun @diah_se***. "Pede amat papiiihhhhhh @king_uyakuya," imbuh akun @nanadhi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru