Maia Estianty 'Kabur' ke Luar Negeri Usai Nyoblos Demi Emban Tugas Ibu Negara, Apa?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Kabar Maia Estianty pergi keluar negeri itu disampaikan melalui postingan foto Instagram yang memperlihatkannya sudah duduk manis di dalam pesawat kelas VIP.

WowKeren - Usai menyuarakan pilihanya dalam Pemilu 2019 pada Rabu (17/4), Maia Estianty langsung bertolak ke luar negeri. Namun kepergian Maia itu bukan untuk menghindari situasi politik di Indonesia. Melainkan tugas yang ia terima dan bersifat penting.

Kabar kepergian ibunda Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ke luar negeri itu disampaikan melalui postingan foto di Instagram. Maia membagikan potret dirinya yang sudah duduk di dalam pesawat kelas VIP. Maia juga berharap agar situasi Indonesia usai pencoblosan tetap damai.

"Bukan bermaksud kabur dari Indonesia karena Pilpres, tapi lagi tugas ibu negara lagiiihhh...." tulis Maia. "Damai2 aja yakkk Indonesiahhh. Nyonyah pergi duluk.. #maiaestianty #diarymaia #traveling #happywife #semakintuasemakinbahagia."

Tugas ibu negera yang dimaksud Maia di atas adalah, menemani Irwan Mussry sang suami yang melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri. Sejak menikah dengan pengusaha jam tangan pada 29 Oktober 2018 lalu itu, kesibukan Maia memang semakin bertambah. Ia sering wara-wiri ke luar negeri.


Postingan mantan istri Ahmad Dhani itu pun tak luput dari sorotan netter. Mereka beramai-ramai mendoakan keselamatan dan kelancaran perjalanan Maia dan suami ke luar negeri. Netter juga turut senang melihat kebahagiaan Maia yang sekarang.

"Save Flight Kanjeng Nyonyahh Bunda @maiaestiantyreal," komentar akun @ulina***. "Safe trip , Bunda nyonyaaah!!! I’m happy to see your happiness now. Salam buat suami @maiaestiantyreal," sahut akun @shanty***.

"Damai bun liat bunda happy aja udh damai," tulis akun @tie_yu***. "Indonesia sudah pasti dama bun, hehe btw bunda sendiri sudah damai kan dg masa lalu hehe insha allah," balas akun @adrian***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru