Marissa Nasution Semringah Pamer Mantan Pacar Ganteng, Didoakan Selalu Langgeng Sampai Akhir Hayat
Instagram/marissaln
Selebriti

Marissa Nasution dan sang mantan pacar memperlihatkan ekspresi wajah berbinar-binar dalam kesempatan berikut ini. Netizen pun langsung ramai memberikan pujian.

WowKeren - Presenter cantik Marissa Nasution tetap menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 meski tengah berada di Singapura. Ia sudah mengikuti Pemilu pada Minggu (15/4) kemarin, seperti sebuah foto yang dipamerkannya dalam akun Instagram.

Terlepas dari postingan pemilu, kali ini Marissa memamerkan foto bersama sang suami, Eggsie. Dalam kesempatan tersebut, Marissa berada di pelukan Eggsie. Keduanya kompak memamerkan senyum lebar dan semringah.

Menariknya, Marissa menyebut sang suami adalah mantan pacarnya. Dari keterangan foto yang ditulis, momen tersebut juga dihadiri oleh sahabat Marissa, Mike Lewis. "Pamer mantan pacar sebentar from our double date night with our favourite couple @mike_lewis & @androolee #latepost," tulis Marissa.


Unggahan Marissa tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter terlihat memuji keromantisan Marissa dan suami. Mereka pun mendoakan kelanggengan dalam rumah tangga Marissa.

"Mantan pacarnya cakep bgt," tulis akun ratiba***. "Pasangn serasi," sambung akun @arida***. "Langgeng selalu.. Sampai akhir hayat," tambah akun @segia***.

"Couple fav.... Peluk cium buat allie si eyes beauty...@marissaln," komentar akun @noura***. "Liat beginian adeeeem," tambah akun @anny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru