Teman Sekolah yang Bully V BTS Malah Bangga, Netter Hujat Habis-Habisan
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan seorang broadcast jockey (BJ) yang dengan bangga mengaku pernah menindas V BTS saat sekolah.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan seorang broadcast jockey (BJ) yang dulunya satu sekolah dengan V Bangtan Boys. Dalam satu kesempatan, ia menceritakan pengalaman sekolahnya dengan V.

"Whoa, kau temannya?" tanya seorang penonton yang menyaksikan siarannya. Kesal, BJ itu pun menjelaskan.


"Aku nggak berteman dengan bajingan itu, oke?" ungkapnya. "Aku mungkin sedikit iri padanya, tapi kami bukan teman. Biarkan aku menjelaskan apa hubungan kami. Itu adalah hubungan rantai makanan. Aku adalah singa dan dia adalah kelinci, itu seperti hubungan rantai makanan. Jangan pernah menganggap aku temannya."

"Sial, aku seharusnya menjadi trainee juga. Kalau saja aku seorang trainee dan berlatih sangat keras seolah-olah hidupku bergantung pada hal itu, aku mungkin akan lebih terkenal daripada bajingan itu. Sayang sekali, aku nggak melakukannya, dan malah (jadi BJ) di Afreeca TV di mana aku mendapat banyak hujatan. Hatiku sangat sakit," sambungnya.

Teman Sekolah yang Bully V BTS Malah Bangga, Netter Hujat Habis-Habisan

Theqoo

Pada siaran berikutnya, si BJ minta maaf. Ia mengatakan kalau dirinya cuma bercanda dan tak menyangka kalau apa yang dikatakannya akan menjadi sorotan banyak orang.

"Aku nggak percaya dia mengatakan semua itu dengan bangga. Melihat kepribadiannya sekarang, kalian bisa tahu anak seperti apa dia dulu," komentar netter. "Dasar sampah," kata netter lainnya. "Taruhan V bahkan nggak ingat pernah satu sekolah dengan bajingan ini," ujar yang lain.

"Taehyung (nama asli V) sepertinya anak yang sangat murni dan baik. Masa lalunya bersih," kata netter. "Sepertinya hal-hal seperti ini hanya membuktikan betapa baik hati dan hangatnya para member BTS. Nggak ada satu pun dari mereka yang aneh atau masa lalunya buruk." imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...