BTS Ungkap Bahwa Ed Sheeran Yang Pertama Kali Ajak Untuk Kerja Sama
Musik

Pada Rabu (17/4) BTS menggelar konferensi pers dimana mereka juga membicarakan tentang bagaimana awal mula dari kerja sama antara grup tersebut dan Ed Sheeran.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap dipanggil BTS baru saja merilis album terbaru berjudul "Map Of The Soul: Persona". Dalam album tersebut, BTS diketahui berkolaborasi dengan beberapa artis terkenal Amerika seperti Halsey dan Ed Sheeran.

Halsey diketahui berduet dengan BTS dalam lagu utama berjudul "Boy With Luv". Suara lembut khas Halsey berpadu sempurna dengan musik sehingga menuai banyak pujian. Di sisi lain, Ed Sheeran diketahui ikut memproduseri salah satu lagu BTS yang bertajuk "Make It Right".


Make It Right sendiri adalah sebuah lagu yang mengajak penggemar untuk menjaga hubungan antar manusia dan mengubah dunia menjadi lebih baik. Liriknya merupakan hasil kerja sama antara Ed Sheeran dan grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut.

Pada Rabu (17/4) BTS menggelar konferensi pers dimana mereka juga membicarakan tentang bagaimana awal mula dari kerja sama antara grup tersebut dan Ed Sheeran. Dalam wawancara tersebut terungkap jika pelantun "Perfect" itu yang pertama kali menawarkan untuk bekerja sama.

"Ed Sheeran yang menawari kami terlebih dahulu," ungkap J-Hope. "Kami dengan senang hati menerima tawaran itu karena dia adalah artis di balik lagu-lagu yang kami nikmati dan musisi yang ingin kami ajak bekerja sama."

"Emosi dan lirik Ed Sheeran sangat mengesankan," lanjutnya. "Sinergi ini berlipat ganda dengan RM berkontribusi dalam lirik."

Ini bukanlah pertama kalinya BTS bekerja sama dengan musisi terkenal Amerika. Sebelumnya grup yang digawangi Jungkook cs ini pernah berkolaborasi dengan DJ dan Produser terkenal, Steve Aoki.

Mereka bekerja sama dalam proyek pembuatan lagu yang berjudul "Mic Drop". Steve Aoki ikut memproduseri versi remix dari lagu "Mic Drop". Lagu ini sendiri dirilis pada tahun 2018 lalu dan merupakan bagian dari album kelima BTS yang bertajuk "Love Yourself: Her".

You can share this post!

Related Posts
Loading...