Luna Maya Dibully Doyan Kawin-Kumpul Kebo, Asisten Cantik Bongkar Sifat Mulia Eks Reino
Selebriti

Sang asisten, Rima, mengisyaratkan dukungan dengan jalan membeberkan sifat serta kepribadian Luna Maya yang ternyata berhati mulia dan tak seburuk anggapan para netizen.

WowKeren - Luna Maya sempat dibully netizen setelah tercatat sebagai pemilih yang sudah menikah. Status itu terkuak dalam data DPT Pemilu 2019 di tempat tinggal Luna.

Dalam data, terdapat keterangan S yang menandakan Luna sudah menikah. Sebelumnya, ketua RT Djumanta sudah meralat kalau itu kesalahan penulisan. Djumanta mengaku Luna tak pernah mendaftarkan diri sudah menikah dan juga belum meralat statusnya tersebut.


"Oh, salah itu. Dia belum menikah, kok," ujar Djumanta di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/4). "Dia enggak ada usulan untuk mengubah ya, yang bikin dulu siapa di sini, kita enggak daftarin (status) dia sudah nikah."

Akibat statusnya itu, Luna jadi bahan sindiran netter. Mereka meledek status Luna sebenarnya sudah kawin dan mengaitkan dengan video seks dengan Ariel. Selain itu, netter menyindir Luna tak lagi perawan lantaran pernah kumpul kebo dengan Reino Barack.

Meski Luna disindir banyak pihak, orang terdekat memberikan pembelaan. Salah satunya asisten Luna bernama Rima.

Perempuan muda berhijab dan berparas manis itu sempat memuji kepribadian Luna. Ia tetap menghormati Luna walau majikannya itu sering disindir sombong, galak hingga doyan kawin.

Curhatan Asisten

Instagram

Rima tak menampik kalau Luna memang sosok yang bermulut tajam, tegas dan kritis. Namun ia menganggap ciri khas itulah yang membuat Luna bisa sukses dalam berkarir di dunia hiburan. Rima bahkan berterima kasih karena Luna tak segan memberikan masukan dan juga dukungan.

"Orang kedua setelah mama yang selalu bilang, “Kenapa sih ngeyelnya gaada yang ngalahin ? Heran. Orang yang men-“treat” aku kalo mau jadi sukses harus kerja keras. Menjadi kan aku individu yang kuat setiap harinya. Yang percaya bahwa aku mampu dan bisa menjadi PA," kata Rima. "Membagi banyak pelajaran dan pengalaman baru, yang bahkan dalam kemarahannya tersirat energi positive untuk aku introspeksi diri jadi lebih baik lagi. Semacam bersyukur Tuhan memberikan kesempatan aku untuk jadi bagian dari #teamluna, dimana @lunamaya memberikan aku ruang untuk mengeksplor dan jadi diri aku sendiri. Terimakasih kaluna, walaupun rima tukang ngeyel, tapi rima orang pertama yang ga bisa liat kaka nangis, karena aku akan ikut nangis juga."

Rima mengisyaratkan agar orang-orang belajar memahami karakter Luna tanpa menghakimi majikannya itu. "She has a sharp mouth, but she's as honest as they come. She's sarcatic, but she's got a heart of gold. She's stubborn, but she's loyal person. Sometimes, you just gotta laugh together.. and let her have her way," seru Rima.

Sejumlah netter terharu dengan pengabdian Rima pada Luna. Mereka juga memuji Luna yang bersikap baik pada sang asisten.

"Kok terharu ya kk bacanya....sehat sll kalian berdua," kata netter. "Kak Luna baik hati ya ternyata, walaupun kesannya galak tapi kritiknya membangun," seru fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...