Foto Buram Luna Maya Ini Banjir Komentar Pujian Hingga Mampu Tepis Ejekan Kumpul Kebo
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya belakangan ini ramai diejek pernah kumpul kebo dengan mantannya terdahulu sejak kesalahan status sewaktu nyoblos di TPS. Padahal pihak Pak RT telah memberikan penjelasan sebenarnya.

WowKeren - Luna Maya kini menjadi bahan ejekan netter yang menuding ia sempat kumpul kebo dengan para mantannya, yakni Ariel dan Reino Barack. Tudingan itu muncul kala statusnya di TPS menyebut Luna sudah menikah, bukan lajang.

Namun rupanya ada kesalahpahaman di status tersebut. Pak RT di tempat tinggal Luna pun menjelaskan jika ada kesalahan dalam penulisan yang menyebut wanita kelahiran Bali itu sudah menikah.


Namun wanita berusia 35 tahun ini seolah tak mempermasalahkan kabar miring tersebut. Luna tetap rajin mengunggah foto cantiknya ke Instagram pribadi. Seperti foto yang diposting Luna, pada Kamis (18/4).

Jika biasanya Luna mengunggah foto dengan potret wajahnya yang terlihat jelas hingga menuai kekaguman dari netter, justru postingan kali ini tidak. Pasalnya, Luna mengunggah foto bernuansa malam dengan tampilan wajahnya yang tampak buram.

"Blurryyy night #LA," tulis Luna. Dalam foto tersebut, Luna mengenakan pakaian model mantel warna cokelat yang dipadukan dengan celana dan sepatu warna hitam senada.

Meksi buram, namun postingan wanita yang akrab disapa Mbak Bulan itu mampu menyita perhatian netter. Mereka bahkan seolah masih bisa melihat kecantikan wajah Luna.

"Blurryyy aja seksseksihhh moon @lunamaya," komentar akun @na_f_***. "Begitu aja cakep kaka heran akutu. Kembaran," sahut akun @suro***.

"Gak pernah namanya gak cantik,cantik as always," tulis akun @n_sakila***. "@diinawiidwiddyanti na Lunamaya ngeblur aja cakep. Gw foto 10x udh gaya apa aja , ttp aja bgitu2 jg," balas akun @wardah***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...