Lee Kwang Soo Malu Lihat Bodi Kekarnya Saat Masih Jadi Model
Chosun
Selebriti

Lee Kwang Soo sebelum menjadi aktor memang debut di industri hiburan sebagai model. Kekasih Lee Sun Bin itu makin populer usai menjadi member 'Running Man'.

WowKeren - Lee Kwang Soo saat ini sedang sibuk mempromosikan film "Inseparable Bros". Member "Running Man" itu bersama Esom dan Shin Ha Kyun menjadi bintang tamu program radio "SBS Power FM Cultwo Show" pada Kamis (18/4).

Menariknya, ketiga pemain "Inseparable Bros" tak melulu membicarakan seputar film saja. Masa lalu Lee Kwang Soo saat masih menjadi model pun turut menjadi pembahasan.


Salah seorang pendengar awalnya mengirim sebuah pesan yang berisi, "Bukan hal yang sulit mencari foto masa lalu Lee Kwang Soo saat dia menjadi model. Itu sudah tersebar di dunia maya".

Tim produksi "SBS Power FM Cultwo Show" lantas menunjukkan foto masa lalu Lee Kwang Soo itu dalam layar yang terletak di belakang Esom cs. Dalam foto itu, kekasih Lee Sun Bin itu tampak selfie bertelanjang dada.

Lee Kwang Soo Malu Lihat Bodi Kekarnya Saat Masih Jadi Model

Source: 'SBS Power FM Cultwo Show'

Menariknya, saat itu Lee Kwang Soo ternyata masih memiliki bodi kekar bahkan abs (perut kotak-kotak) yang terbentuk sempurna. Kocaknya, aktor kelahiran tahun 1985 itu tampak sangat malu melihat foto masa lalunya itu.

"Aku sangat malu. Aku punya bodi yang bagus saat masih jadi model dulu. Itu foto yang diambil sekitar 15 tahun yang lalu. Aku sepertinya berusia 20 saat itu. Tapi badanku tidak terlihat seperti itu saat ini," ungkap Lee Kwang Soo.

Sementara itu, "Inseparable Bros" akan mulai ditayangkan di bioskop pada 1 Mei mendatang. Film itu menceritakan tentang dua pria yang tak memiliki hubungan darah sudah hidup bersama sebagai saudara yang saling melengkapi selama 20 tahun terakhir.

You can share this post!

Related Posts
Loading...