Luna Maya Ngakak Statusnya Disebut Sudah Nikah, Fans Doakan Jadi Istri Ariel
Selebriti

Luna Maya memilih menanggapi santai soal berita aneh terkait dirinya yang dikira sudah menikah sedangkan netter justru mengibaratkan hal itu sebagai doa agar bisa menikahi Ariel.

WowKeren - Luna Maya sempat dibully soal status pernikahannya. 17 April lalu, terkuak kalau Luna berstatus sebagai pemilih yang sudah menikah.

Dalam data Luna, muncul keterangan "S" yang artinya untuk pemilih yang sudah menikah. Ini cukup mengejutkan publik lantaran Luna belum terikat pernikahan dengan siapapun.


Pihak Ketua RT, Djumanta, lantas menegaskan kalau itu hanya kesalahan penulisan. Ia menegaskan kalau Luna belum mengurus surat perubahan data hingga tetap tercatat sebagai pemilih yang sudah menikah.

"Oh salah (tulis) itu. Dia belum menikah kok. Mungkin (ada kesalahan penulisan). Nggak ada (surat yang membuktikan Luna sudah menikah)," tegas Djumanta ketua RT 001/012. "Dia nggak ada usulan untuk mengubah ya. Kita nggak daftarin dia udah nikah. Mungkin ada kesalahan. Kita sih nggak pernah urus dia udah nikah, nggak."

Belakangan, netter membully status Luna bukan nikah melainkan kawin. Gaya pacaran Luna di masa lalu baik dengan Ariel maupun Reino Barack jadi sorotan. Selain pernah terlibat skandal video porno dengan Ariel, Luna sempat diisukan satu atap dengan Reino selama 2 tahun.

Menanggapi sindiran itu, Luna akhirnya angkat bicara. Ia mengunggah postingan pemberitaan soal dirinya sudah menikah namun tak ketahuan siapa suaminya.

Luna Maya

Instagram

Bukannya marah, Luna malah ngakak dan menyindir media. "Berita teraneh," kata Luna sambil menambahkan emoticon ngakak.

Postingan reaksi Luna sempat diunggah di akun gosip. Netter sempat ikut menggoda Luna sudah menjadi istri Ariel.

"Nikahnya sama Ariel kali," goda netter. "Mungkin ini doa kak Luna, biar bisa sama Ariel," canda yang lainnya. "Mungkin ini kode-kode biar disegerakan ya kak, amin," seru netter.

2 tahun lalu, Luna juga sempat protes ketika Pilkada DKI Jakarta. Luna tak terima karena datanya ditulis sudah menikah.

"Kok statusnya S? Hello..belum kawin! Helloooo, " ujar Luna Maya. "Wah salah nih, tanggung jawab sama wartawan Pak. Kalau gak percaya, lihat saja KTP saya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...