Syahrini Naik Jet Pribadi Mewah, Jepit Rambut Tak Ganti-Ganti Dikira 'Susuk' Beli di Abang Keliling
Selebriti

Syahrini yang biasanya menuai pujian karena tampil cetar dengan aksesoris bernilai mencapai miliaran itu kini kedapatan sering memakai jepit rambut berbentuk sama hingga netter jadi curiga.

WowKeren - Syahrini dikenal sebagai sosok artis yang fashionable. Ia pernah cerita kalau dulu tak kuliah bila tak tampil seragam dan sewarna.

"Waktu kuliah aja, dari rambut sampai ujung kaki, kalau gak rapi dan gak wangi, baju gak senada, aku gak masuk kuliah. Aku bolos," kata Syahrini ketika diwawancara oleh Najwa Shihab di 2015. "Centil banget, kalau hijau, dari atas ke bawah harus hijau."


Syahrini juga mengaku dulunya chubby dan berhasil kurus karena diet ketat. Ia bahkan sempat suntik kurus, menjaga pola makan dan juga olahraga.

"Berat badan aku dulu sekitar 58 kg dan itu tidak proposional, mulai dari situ konsultasi ke dokter dan katanya harus turunin 7 kg," katanya. "Dulu berat badannya lebih dari 58 kg itu, ya kegemukan 5 kg. akhirnya suntik kurus, tapi aku balance dengan olahraga. Segala macam olahraga, zumba, salsa, menari semuanya aku lakuin."

Syahrini memang selalu tampil maksimal. Ia kerap mengenakan aksesoris dan tas yang harganya mulai jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Saat pergi dengan suaminya, Reino, Syahrini memakai topi rajut bernilai Rp 7 juta. Ia juga sempat pamer jam Rp1 miliar lebih ketika naik jet pribadi.

Dikira Susuk

Instagram

Terkait Syahrini, netter sempat membahas kejanggalan dalam penampilannya ketika naik jet pribadi. Semenjak menikah dengan Reino, Syahrini terlihat sering memakai jepit rambut yang sama.

Netter sempat melontarkan sindiran pedas buat Syahrini. Mereka menyindir Syahrini membeli jepit rambut di tukang keliling hingga curiga kalau itu adalah susuk.

"Jepitnya gak ganti-ganti beli di abang kelilng," kata netter. "Kagak punya jepit rambut lagi," sindir netter. "Kayaknya itu susuk ada di jepit rambut, itu ajayang dipake," sindir cattyleaayoona.

You can share this post!

Related Posts
Loading...