Suzy Bikin Netter Iri Gara-Gara Foto Pemotretan Kosmetik
Selebriti

Kecantikan serta popularitas Suzy membuatnya menjadi salah satu bintang iklan paling dicari, termasuk untuk membintangi iklan salah satu produk kosmetik terkenal ini.

WowKeren - Kecantikan Suzy memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak awal debutnya sebagai personel girl grup miss A pada 2010, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut banyak dikagumi berkat wajahnya yang cantik.

Kecantikan serta popularitas Suzy membuatnya menjadi salah satu bintang iklan paling dicari. Sederet produk sudah pernah dibintangi pelantun "Hush" itu mulai soju, makanan, pakaian, aksesoris hingga kosmetik.


Suzy saat ini tercatat sebagai model iklan brand Lancome. Baru-baru ini, Lancome merilis foto-foto promosi baru yang menampilkan aktris yang pernah beradu akting dengan Lee Seung Gi itu yang kemudian diunggah di akun Twitter miliknya.

Pada beberapa foto yang diunggahnya, Suzy terlihat cantik mengenakan blazer hitam dan rambut dikuncir. Foto lainnya di mana rambut bintang serial "While You Were Sleeping" itu terurai juga tampak tak kalah cantik.

"Kalau aku melakukan banyak kebaikan dalam hidup, bisakah aku terlahir kembali dengan wajah seperti itu?" komentar netter. "Aku iri banget dengan Suzy yang cantik," kata netter lainnya. "Cantik banget," inbuh yang lain setuju.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait