Pose Adem Bareng Suami, Laudya Cynthia Bella Banjir Pujian Netter
Instagram
Selebriti

Meskipun Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran hanya saling berdampingan ketika jalan-jalan, tapi tidak sedikit netter yang mendoakan agar hubungan keduanya selalu harmonis dan langgeng.

WowKeren - Setiap postingan Instagram Laudya Cynthia Bella selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Tak terkecuali postingan foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan sang suami, Engku Emran. Oleh karena itulah ketika mengunggah postingan baru pada Sabtu, 20 April lalu, artis yang kerap disapa Bella ini membuat netter dan penggemarnya heboh lantaran mengunggah foto terbarunya bersama sang suami.

Dalam postingan terbarunya itu, Bella terlihat sedang jalan berdampingan bersama Engku Emran. Dia juga hanya menuliskan caption yang sangat singkat, "H-7 🎢💚". Wajah Bella tampak tertawa renyah, sedangkan Engku Emran terlihat santai.


Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung membuat netter dan fans baper. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan agar hubungan Bella dan Engku Emran bisa terus langgeng dan harmonis hingga di masa tua mereka.

"Enjoy banget sangat ceria," komentar faisalfair***. Dari dl ngefans sm teteh. ,,,semoga samawa cpt diksh momongan,,,,langgeng trus," komentar dwirahayu4***. "Suka dengan mereka,, semoga langgeng terus yaa hingga kakek nenek, amiin," komentar mulia_mad***.

Setelah menikah dengan Engku Emran dan menetap di Malaysia, Bella memang banyak diharapkan segera mendapatkan momongan. Namun para penggemar nampaknya harus bersabar terlebih dulu karena hingga saat ini kabar gembira itu belum dibagikan oleh Bella.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Bella baru saja merayakan ulang tahun anak sambungnya, Aleesya. Dalam perayaan itu, Bella emcuri perhatian karena tampak akrab bersama ibu kandung Aleesya yang juga ikut hadir di pesta tersebut. Melihat kerukunan tersebut, netter pun kembali dibuat merasa adem dengan interaksi Bella dan ibu kandung Aleesya.

Ditengah kesibukannya di Malaysia, Bella juga kerap berkunjung ke Indonesia untuk mengurus bisnisnya yang ada di tanah air. Sesekali dia ditemani oleh sang suami ketika jadwal mereka tidak bentrok.

You can share this post!

Related Posts
Loading...