Ayu Ting Ting Bantah Ke Turki Untuk Dekati Emre Kivilcim
Instagram
Selebriti

Ingin menegaskan berita simpang siur yang beredar, Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa keberangkatannya ke Turki bukan seperti yang banyak dibicarakan publik dan media.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting kini sedang berada di Turki. Tidak sedikit netter yang menyebut keberangkatannya ke Turki itu untuk mendekati aktor tampan yang kini dikabarkan sedang dekat dengannya, yakni Emre Kivilcim.

Kedekatan keduanya berawal dari gambar mereka bersama di Instagram. Alhasil pedangdut cantik itu santer digosipkan memiliki hubungan dengan Emre Kivilcim. Namun Ayu Ting Ting membantah keras jika keberangkatannya ke Turki itu sekedar untuk mendekati Emre. Menurut Ayu Ting Ting, dirinya pergi ke Turki hanyalah murni untuk bekerja saja.


"Ke Turki saya ke sana kerja. Kalau untuk saat ini saya fokus kerja saja," jelas Ayu Ting Ting dilansir Detik Hot, Minggu, 21 April. Ayu Ting Ting juga menegaskan dirinya masih belum tahu apakah bisa bertemu dengan Emre selama berada di Turki atau tidak.

Tidak ingin rumor beredar semakin liar, pelantun "Sambalado" ini kembali menegaskan jika dirinya dan Emre hanya berteman biasa saja, tidak lebih. Pasalnya, dia sudah kenal dekat denan Emre sejak aktor tampan itu berkunjung ke Indonesia.

"Ya ngobrol saja namanya juga berteman maksudnya saling kenal saja," kata Ayu Ting Ting. "Dia juga pernah ketemu saya di Indonesia dan ketemu lagi di sana," lanjut Ayu Ting Ting.

Sementara itu, kedekatan Ayu Ting Ting dengan Emre disebut-sebut sempat membuat Ivan Gunawan cemburu. Seperti yang diketahui, Ivan menaruh hati kepada ibu satu anak itu, namun tampaknya tidak demikian dengan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting sendiri sempat beberapa kali terlihat bersama Emre. Mulai dari jalan bareng hingga makan bersama di sebuah restoran. Namun bagi Ayu Ting Ting, hal itu adalah suatu kegiatan biasa karena dia sudah mengenal Emre.

"Ya kita ngobrol saja, karena saling kenal kan," terang Ayu Ting. "Apalagi kita juga pernah ketemu di Indonesia. Jadi ketemu lagi di sana."

You can share this post!

Related Posts
Loading...