Lee Kwang Soo Antusias Dance 'Fire' BTS di 'Running Man', Mirip Jungkook?
TV

Sepertinya Lee Kwang Soo masih terbawa perannya sebagai Jungkook saat menarikan lagu 'IDOL' di episode pekan lalu. Ia pun sukses membuat Yoo Jae Seok dan Kim Hye Yoon ngakak.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (21/4). Di episode ke-448 itu, program SBS ini menghadirkan sederet bintang tamu mulai dari Kim Hye Yoon, Han Bo Reum, Hani dan Solji EXID hingga Mingyu dan Seungkwan Seventeen (II).

(SPOILER) Dalam episode terbaru itu, tim produksi memberikan misi agar para member "Running Man" dan bintang tamu membuat video yang bisa menjadi trending nomor 1 di daftar pencarian. Masing-masing tim harus membuat video durasi 1 menit dan berkompetisi mendapatkan total likes terbanyak.


Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo dan Kim Hye Yoon yang berada dalam satu tim pun setuju untuk membuat video dance. "Dance lagu apa yang kamu bisa? Kita harus membuat Hye Yoon menjadi bintang populer sekarang," ucap Yoo Jae Seok.

Kim Hye Yoon pun meresponnya dengan menampilkan dance lagu "BBoom BBoom" milik Momoland. Menariknya, Lee Kwang Soo tampak tak mau kalah dan terlihat begitu antusias dance lagu "Fire" Bangtan Boys (BTS).

Sepertinya Lee Kwang Soo masih terbawa perannya sebagai Jungkook saat menarikan lagu "IDOL" di episode pekan lalu. Namun bukannya membuat terpukau, member berjuluk Jerapah itu malah membuat Yoo Jae Seok dan Kim Hye Yoon ngakak.

Setelah cukup lama berdiskusi, tim itu pada akhirnya membuat video dengan perpaduan dialog Kim Hye Yoon di "SKY Castle", cover lagu "Solo" Jennie Black Pink dan dance pendek "HeungBo" Yukgaksu.

Kerennya, video tim ini pada akhirnya sukses mendapatkan total likes terbanyak dan memenangkan episode terbaru "Running Man" tersebut. Kim Hye Yoon langsung merayakan kemenangan itu dengan menarikan lagu "Solo".

You can share this post!

Related Posts
Loading...