Kim Jong Kook Dibuat Malu Gara-Gara Mingyu Seventeen di 'Running Man', Kok Bisa?
TV

Kim Jong Kook dibuat malu gara-gara Mingyu mengungkap jika dirinya berasal dari Anyang. Wajah merah karena malu Kim Jong Kook pun membuat member 'Running Man' heboh.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-448 pada Minggu (21/4). Episode terbaru itu menghadirkan sederet bintang tamu mulai dari Kim Hye Yoon, Han Bo Reum, Hani dan Solji EXID hingga Mingyu dan Seungkwan Seventeen (II).

(SPOILER) Dalam cuplikan episode terbaru itu, Mingyu dan Seungkwan bercerita saat mereka menjadi bintang tamu "Running Man" di episode "100 vs 100". Mingyu pun kembali memaparkan jika dia berasal dari Anyang.


"Dulu saat kamu mewawancarai kami, kamu bertanya apa kami punya bakat spesial. Dan aku bilang aku dari Anyang. Aku berjabat tangan dengan Kim Jong Kook," ungkap Mingyu pada Yoo Jae Seok.

"Benar. Kalian berjabat tangan," jawab Yoo Jae Seok. "Apa kamu dari Anyang?" sela Kim Jong Kook. "Aku sudah mengatakannya (berasal dari Anyang) tiga kali," balas Mingyu. "Oh benarkah?" sahut Kim Jong Kook sambil tertawa malu.

"Kim Jong Kook biasanya ingat kalau kamu dari Anyang," teriak Yang Se Chan. "Apa kamu dari Anyang?" tanya Kim Jong Kook lagi sambil berjalan menuju Mingyu dan menjabat tangannya.

"Sekarang jadi ada 3 video yang seperti ini (menampilkan jabat tangan Mingyu dan Kim Joong Kook)," ucap Mingyu. "Benarkah?" tanya Kim Jong Kook lagi. "Aku gak pernah melihat wajah Kim Jong Kook jadi merah (karena sangat malu) sebelumnya," sahut Lee Kwang Soo.

"Kamu sudah tidak peduli lagi soal Anyang sekarang," imbuh Yoo Jae Seok. "Bukan seperti itu. Apa kamu sempat bilang dari Anyang saat menjadi bintang tamu 'I Can See Your Voice'?" tanya Kim Jong Kook lagi.

"Ya, aku juga mengatakannya di sana," jawab Mingyu yang kembali membuat Kim Jong Kook malu. "Wah, aku merinding. Dia biasanya gak salah tingkah seperti ini," teriak Haha dan Lee Kwang Soo.

"Apa cintamu pada Anyang sudah berkurang?" tanya Yoo Jae Seok. "Tidak bukan seperti itu. Aku masih mencintai Anyang. Tapi ...," jawab Kim Jong Kook. "Kalau begitu buat puisi dengan kata Anyang," balas Yoo Jae Seok.

Kim Jong Kook pun menuruti Yoo Jae Seok dan membuat puisi. "Anyang memiliki banyak kriminal muda," canda Kim Jong Kook yang langsung mengundang gelak tawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...