Baeksang Arts Awards 2019: Kim Nam Gil Dijagokan Bakal Raih Best Actor
Tenasia
TV
Baeksang Arts Awards 2019

Kim Nam Gil masuk nominasi berkat akting apiknya di 'The Fiery Priest'. Simak sederet aktor populer yang menjadi saingan Kim Nam Gil meraih Best Actor berikut ini.

WowKeren - Baeksang Art Awards 2019 akan diselenggarakan pada 1 Mei mendatang di COEX D Hall, Seoul. Ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian dan perfilman itu kembali dipandu oleh Suzy, Park Bo Gum dan Shin Dong Yup sebagai pembawa acara.

Jelang digelar, Baeksang Art Awards 2019 sudah merilis daftar nominasi untuk kategori drama. Dari daftar nominasi itu, pemenang yang paling dinantikan tentunya adalah Best Actor.


Tak main-main, sederet aktor papan atas yang menorehkan pujian lewat aktingnya di drama tahun 2018 hingga awal 2019 pun masuk dalam daftar nominasi itu. Sebut saja Kim Nam Gil "The Fiery Priest" SBS, Yeo Jin Goo "The Crowned Clown" tvN, Lee Byung Hun "Mr. Sunshine" tvN, Lee Sun Kyun "My Ajusshi" tvN hingga Hyun Bin "Memories of the Alhambra" tvN.

Nominasi peraih Best Actor itu pun baru-baru ini ramai menjadi sorotan netter. Menariknya, banyak yang menjagokan Kim Nam Gil sebagai pemenang nominasi itu karena aktingnya saat ini tengah sangat mencuri perhatian.

"Kim Nam Gil yang terbaik dari yang terbaik," tulis seorang netter. "Genre drama Kim Nam Gil lah yang membuat dia sangat keren. Aktor Kim Nam Gil seharusnya mendapat Best Actor. Kim Nam Gi, semangat," sahut netter lain. "Aku nonton Kim Nam Gil di 'The Fiery Priest'. Dia seharusnya memang mendapat Best Actor," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Fiery Priest" menutup 40 episode penayangan pada 20 April lalu. Drama yang juga dibintangi oleh Honey Lee itu mencetak rekor rating tertinggi di episode terakhir dengan raihan 22 persen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...