Black Pink Pesta Bareng Khalid Hingga Jaden Smith Usai Tampil di Coachella
Selebriti

Seolah tak memperhatikan keadaan di sekitar mereka, Jennie dan kawan-kawan ikut bergoyang mengikuti irama musik sambil sesekali mengambil foto atau merekam video.

WowKeren - Black Pink tampil selama dua pekan berturut-turut di 2019 Coachella Valley Music and Arts Festival atau yang juga dikenal sebagai Festival Coachella pada 12 dan 19 April waktu setempat. Acara tersebut dihelat di Indio, California.

Pada perhelatan pekan kedua, Black Pink membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "DDU-DU DDU-DU", "Whistle", "Don't Know What to Do", "Kill This Love" dan masih banyak lagi. Usai tampil di panggung, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut bergabung dengan para selebriti lainnya untuk berpesta.


Black Pink Pesta Bareng Khalid Hingga Jaden Smith Usai Tampil di Coachella

SBS Star

Dalam beberapa foto yang diambil fans, para member Black Pink tampak menikmati musik serta aksi panggung. Seolah tak memperhatikan keadaan di sekitar mereka, Jennie dan kawan-kawan ikut bergoyang mengikuti irama musik sambil sesekali mengambil foto atau merekam video.

Black Pink Pesta Bareng Khalid Hingga Jaden Smith Usai Tampil di Coachella

SBS Star

Terungkap pula kalau saat itu, Black Pink sedang bersama beberapa selebriti populer lainnya. Nina Dobrev membagikan fotonya bersama Black Pink, Jaden Smith, aktris Odessa Adlon serta penyanyi Harry Hudson.

Pada kesempatan yang sama, Khalid juga membagikan momen yang dihabiskannya bersama Lisa dan Rose. Dalam video yang dibagikannya, tampak dua member Black Pink itu sedang berjoget heboh mengikuti alunan musik.

Sementara itu, tur konser Black Pink yang bertajuk "IN YOUR AREA" juga singgah di beberapa kota di Amerika Serikat seperti Los Angeles, Chicago, Hamilton, Newark, Atlanta serta Fort Worth. Konser mereka di LA baru-baru ini dihadiri Harry Styles.

You can share this post!

Related Posts
Loading...