BTS Tunjukkan Kekompakan Di Dance Practice 'Boy With Luv', Kaki Indah Jimin Bikin Salah Fokus
Musik

Pada Minggu (21/4) BTS merilis video dance practice untuk 'Boy With Luv'. Namun nampaknya para penggemar tak hanya takjub dengan kemampuan menari grup itu saja tapi juga salah fokus pada kaki Jimin.

WowKeren - Grup besutan Big Hit Entertainment, Bangtan Boys (BTS) baru saja melangsungkan comeback dengan album terbaru mereka yang berjudul "Map Of The Soul: Persona". Dalam album tersebut, J-Hope cs berpromosi dengan lagu utama mereka berjudul "Boy With Luv".

Lagu tersebut sukses mencuri perhatian banyak orang. Lagu kolaborasi bersama Halsey tersebut sukses memuncaki berbagai chart musik dunia. Bahkan mereka berhasil mencetak rekor yang sama di Billboard dengan band legendaris dunia, The Beatles.


Tak berhenti sampai situ, BTS kembali mengejutkan penggemarnya dengan merilis sebuah video dance practice. Pada hari Minggu (21/4), grup tersebut merilis video koreografi untuk “Boy With Luv" pada akun Youtube resmi mereka.

Dengan latar belakang putih, ketujuh anggota menari dengan energi yang kuat dan senyum cerah di wajah mereka. Tak hanya itu, gerakan mereka juga terlihat sangat bagus dan kompak seperti biasanya.

Namun nampaknya para penggemar tak hanya takjub dengan kemampuan menari BTS saja. Beberapa dari mereka malah mengaku salah fokus pada kaki Jimin BTS. Jimin yang pada saat itu mengenakan kaos tangan panjang dan celana hitam ketat, membuat kakinya terlihat sangat indah dan kurus.

Para penggemar mengaku iri dengan penampakan kaki Jimin tersebut. Apalagi dengan gerakan koreografi "Boy With Luv" membuat kaki Jimin terlihat makin mencuri fokus.

"Kaki Jimin menghipnotisku, aku selalu melihat kesana," ungkap salah satu fans. "Gerakan Jimin sangat halus, lihatlah bagaimana kakinya bergerak," sahut fans lain. "Tidak ada yang lebih kuat dibanding kaki Jimin dengan celana ketat itu," sahut fans lain.

"Paha Jimin adalah paha idaman banyak wanita," lanjut fans. "98% komentar adalah pujian untuk kaki Jimin," ungkap fans. "Jimin sepertinya kakimu butuh nama fandom," lanjut fans lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...