Suho Akui Member EXO Susah Diajak Ketemuan dan Bahas Nikmatnya Akting
Selebriti

Dalam wawancara dengan majalah Singles, Suho membicarakan EXO yang April 2019 ini merayakan 7 tahun debut serta mengungkapkan kecintaan pada grupnya itu.

WowKeren - Baru-baru ini, Suho EXO menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles. Pemotretan tersebut dilakukan di Paris di mana penyanyi kelahiran 1991 itu tampil ganteng dengan mengusung konsep kasual.

Dalam wawancara dengan Singles, Suho membicarakan EXO yang April 2019 ini merayakan 7 tahun debut. Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama asli Kim Junmyeon itu mengungkapkan rasa cintanya untuk EXO.


"Aku tidak percaya sudah selama ini," kata Suho. "Waktu berlalu dengan sangat cepat. Semua member sibuk akhir-akhir ini dengan kegiatan kami sendiri-sendiri jadi sulit bagi kami untuk berkumpul di satu tempat. Tapi hati kami selalu dekat dengan satu sama lain. Aku harap kami bisa terus aktif dan menunjukkan hal-hal yang baik sebagai (member) EXO untuk waktu yang lama."

Bicara tentang kegiatan individu, Suho yang telah menjajal berbagai bidang seperti drama, film dan musikal serta dipuji karena selalu mencoba sesuatu yang baru, berkata, "Akting itu menyenangkan karena memungkinkanku untuk menjalani kehidupan orang lain. Jadi ketika aku berakting, aku berusaha melepaskan diriku sebanyak mungkin. Musikal sangat menarik karena aku bisa berakting dan bernyanyi pada saat yang sama."

Ketika ditanya apakah ia memiliki genre atau peran yang ingin dicobanya, Suho menjawab, "Aku tidak memiliki sesuatu yang spesifik, tapi aku merasakan keinginan untuk melakukan sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya dan itu berbeda dari imejku sejauh ini."

"Daripada berfokus pada jenis peran spesifik yang aku dapatkan, aku cenderung mementingkan proses itu sendiri karena hanya bertindak di depan kamera, meskipun perannya kecil, adalah pengalaman belajar. Itu sebabnya aku menikmati akting," sambung leader EXO itu.

Di sini, Suho juga mengungkapkan bahwa impiannya adalah menjadi pengaruh positif dan contoh yang baik bagi orang-orang di sekitarnya. Sementara itu, foto-foto dan wawancara lengkap Suho dapat ditemukan fans di majalah Singles edisi Mei 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...