Song Hye Kyo Dipuji Lebih Cantik Dari Dewi Usai Pose Umbar Paha di Majalah
Selebriti

Baru-baru ini, Song Hye Kyo menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Harper Bazaar di mana istri aktor Song Joong Ki itu tampil cantik dengan mengusung gaya feminin.

WowKeren - Kesibukan Song Hye Kyo seolah tak ada habisnya meski sudah selesai membintangi serial "Encounter". Setelah menghadiri The Hong Kong Film Awards, istri aktor Song Joong Ki itu tampil di acara yang dihelat brand Vedi Vero pada Sabtu (20/4).

Baru-baru ini, Song Hye Kyo menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Harper Bazaar. Pada kesempatan ini, aktris kelahiran 1981 tersebut tampil cantik seperti biasa dengan mengusung gaya feminin.

Foto-foto pemotretan dengan Song Hye Kyo dibagikan Harper Bazaar lewat akun Instagram resmi mereka hari ini, Senin (22/4). Pada foto pertama, lawan main Park Bo Gum tersebut terlihat sangat cantik berbalut dress hitam.


Di foto-foto yang lain, Song Hye Kyo tak kalah cantik mengenakan dress putih, blus dan mini dress serta paduan blus dengan celana pendek. Aktris yang pernah beradu akting dengan sang suami di serial "Descendants of the Sun" itu juga tampak memukau dengan dress biru.

Foto-foto pemotretan Song Hye Kyo dengan majalah Harper Bazaar ini mendapat banyak perhatian serta menuai komentar dari para netter. Sudah bisa ditebak, netter dibuat terkagum-kagum dengan kecantikannya.

"Dia lebih cantik dari dewi itu sendiri. Cantik banget!" komentar netter. "Aku senang sekali melihat Song Hye Kyo, cewek cantik dari pagi ini," kata netter lainnya. "Woah, dia luar biasa cantik," ujar netter. "Song Hye Kyo memang selalu cantik. Dewi Hye Kyo," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait