Nikita Mirzani Ejek Sampah dan Pansos, Barbie Kumalasari Cuek Labrak Wanita Ini
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari melabrak seorang wanita yang menyebut barang-barang miliknya palsu alias KW. Meski membawa awak media saat melabrak, Barbie enggan melapor ke polisi.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani sempat terlibat perseteruan dengan Barbie Kumalasari karena kasus buang berlian. Meski sudah berdamai, Nikita sempat melontarkan ejekan pada Barbie. Ia meminta istri dari Galih Ginanjar itu untuk tahu diri sebelum mengajaknya bermusuhan.

"Gue paling benci berurusan sama sampah ya," ujar Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4) seperti dilansir dari Dream. "Maksud gue kalau mau lawan gue tahu diri dikit, lo siapa."

Nikita menyebut Barbie sengaja membuat perseteruan dengannya demi popularitas. Hal itu didasari dari ucapan Lucinta Luna.

"Si Lucinta pernah ngomong ke gue, 'Kak, dia cuma pansos'," beber Nikita. "Jadi, ya sudah."

Nikita juga mengingatkan Barbie agar sadar diri. Pemain film "Comic 8" ini sesumbar sudah lebih lama berada di dunia hiburan Tanah Air daripada Barbie.

"Satu Indonesia tahu siapa gue, program gue banyak, film gue banyak. Peran bukan cuma jadi babu," sambung Nikita. "Jadi sadar-sadar diri lah buat orang yang mau berseteru sama gue, jadi banyak-banyakin ngaca."


Sementara itu, Barbie saat ini malah berurusan dengan seorang haters bernama Wulan Yee. Barbie tak terima saat Wulan menyebut barang-barang miliknya palsu alias KW.

Barbie melabrak Wulan ketika berolahraga di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (21/4). Barbie mengetahui keberadan Wulan atas informasi yang diberikan oleh mata-mata dan teman-temannya.

"Aku kan banyak mata-mata, temen-temen fans, temen-temen artis. Banyak data-data dari fans. Mereka ada yang kasih tahu kalau pagi di weekend suka ini-ini," ujar Barbie seperti dilansir dari Tribunnews. "Jadi ada orang dalam ngasih tahu. Jadi minimal gua kasih peringatan sekali. Gua berharap dia kapok."

Meski demikian, Barbie mengaku belum membawa permasalahannya ini ke pihak kepolisian. Ia menjelaskan alasan membawa para awak media untuk meliput agar netizen lainnya tak berulah seperti Wulan.

"Untuk sementara sih enggak. Karena gua enggak tahu umurnya berapa kalau gua lihat kayaknya umur segitu pemikirannya belum terlalu dewasa," sambung Barbie. "Sekarang kan udah rame. Gua sengaja bawa media biar mencontohkan dan mengedukasi juga buat netizen."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait