Yoo Jae Seok Diprotes Usai Lontarkan Komentar Kejam di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Yoo Jae Seok melontarkan komentar kejam pada Kim Hye Yoon dan Han Bo Reum yang menjadi bintang tamu 'Running Man'. Aksi Yoo Jae Seok itu pun mendapat protes keras dari member yang lain.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-448 pada Minggu (21/4). Episode terbaru itu menghadirkan sederet bintang tamu mulai dari Kim Hye Yoon, Han Bo Reum, Hani dan Solji EXID hingga Mingyu dan Seungkwan Seventeen (II).

Saat mewawancarai Kim Hye Yoon, Yoo Jae Seok rupanya melakukan tindakan iseng dengan memberikan komentar kejam pada aktris muda tersebut. "Semua orang suka dramanya ('SKY Castle'), tapi hal seperti itu langsung berubah dengan cepat di industri ini. Jadi popularitasnya juga cepat memudar," ujar Yoo Jae Seok yang langsung menuai protes Lee Kwang Soo cs.


"Mengapa kamu harus berkata seperti itu? Apa maksudmu? Bagaimana bisa kamu berkata seperti itu? Apa yang salah denganmu. Kamu sungguh berhati dingin," sela member "Running Man" lain bergantian.

"Hye Yoon yang awalnya berkata begitu. Aku juga fans berat dramanya. Kamu tahu kan? Aku bahkan menghafal dialognya. Tapi popularitas datang dan pergi di drama atau pun variety show. Segalanya berubah dengan cepat," ucap Yoo Jae Seok yang mau tak mau mendapat persetujuan member "Running Man" lain.

Yoo Jae Seok pun kembali melontarkan pertanyaan lain pada Kim Hye Yoon. "Apakah namamu pernah menjadi viral di mesin pencarian?" tanya Yoo Jae Seok. "Itu pernah terjadi saat aku baru-baru ini menjadi bintang tamu acara radio," jawab Kim Hye Yoon ceria.

"Sebenarnya sangat mudah menjadi viral di acara pagi," balas Yoo Jae Seok yang lagi-lagi menuai protes. "Apa kamu tidak bisa setuju cukup sekali saja? Apa yang salah denganmu? Apa kamu tidak bisa sekali saja bersikap baik. Apa yang kamu lakukan. Kamu benar-benar kejam. Kembalikan Yoo Jae Seok yang dulu," teriak Yang Se Chan cs.

Setelah suasana mereda, Yoo Jae Seok kembali melontarkan pertanyaan. "Menurutmu, apa alasan orang-orang menyukaimu (meski berperan sebagai antagonis)?" tanya Yoo Jae Seok. Namun belum sempat Kim Hye Yoon menjawab, Yoo Jae Seok sudah menyela, "Apa itu pertanyaan yang sulit?".

"Hentikan menyakiti hatinya," teriak Haha. "Mengapa pertanyaannya sangat cepat. Kamu jadi jahat sekarang. Kamu sangat kejam. Kembalikan Yoo Jae Seok kami. Kembalikan dia," protes member "Running Man" sekali lagi.

Rupanya tak cuma Kim Hye Yoon saja yang mendapat komentar kejam dari Yoo Jae Seok. Han Bo Reum rupanya ikut jadi sasaran tingkah nakal Yoo Jae Seok saat penampilan pembukanya biasa-biasa saja. "Katakan saja kamu menghancurkan penampilan pembukamu," ucap Yoo Jae Seok yang untuk kesekian kalinya menuai protes member "Running Man" lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...