Muzdalifah Segera Nikah Lagi, Ekspresi Calon Suami Brondong Tak Nyaman Gara-Gara Malu?
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Para netter memperhatikan bahasa tubuh calon suami keempat Muzdalifah di video berikut ini lantaran terlihat selalu menunduk seolah-olah tak merasa nyaman.

WowKeren - Muzdalifah dan pria brondong bernama Fadel Islami kini sedang mempersiapkan pernikahan mereka, yang akan digelar pada 25 April mendatang. Sebelumnya, Fadel telah melamar mantan istri Nassar tersebut.

Jelang acara pernikahan Muzdalifah yang tinggal beberapa hari lagi, para netter malah berikan komentar sinis terhadap Fadel. Hal ini dikarenakan sikap dan gerak-gerik tubuh Fadel saat diwawancarai bersama Muzdalifah.

"Intinya aku hubungan sama dia penginnya selalu terbuka, saling melengkapi," ungkap Muzdalifah belum lama ini. "Aku selalu minta sama Allah. Kan manusia hanya berencana, semuanya Allah yang menentukan. Insya Allah ini yang terbaik, kan yang menjalankan saya."

Saat Muzdalifah menjawab pertanyaan awak media, Fadel malah terlihat lebih sering menundukkan kepalanya. Pria yang berusia 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah ini pun hanya terdiam tanpa ikut menjawab pertanyaan wartawan.


Ekspresi Calon Suami Brondong Muzdalifah Tak Nyaman Diduga Gara-Gara Malu

Instagram

Video wawancara Muzdalifah dan Fadel tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (21/4). Sikap Fadel yang lebih sering menunduk tersebut pun dinilai warganet sebagai bentuk rasa tidak nyamannya karena malu.

"Tiap liat lg diwawancara kok ky ngrasa laki nya mw2 enggan ya.??" komentar akun @andri******asikal. "Gesture si laki keliatan ga nyaman," tambah akun @ver****nte. "Lakiknya malu taukk wkwkwkw," sahut akun @ms*****yusfi.

"Itu pasangannya malu kali ya bersanding sm mbak muz,,kok nunduk mulu sii," ujar akun @non*****a01. "Kayak e lakiny gk nyaman tuch..klu d lihat menjalakan hubungan dengan terpaksa..gk ada sayang sayangnya sama sekali sama se ceweknya," seru akun @fitri****iana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait