Gading Marten Blak-Blakan Ngaku Masih Sayang Gisella Anastasia, Bedanya Tak Pakai Nafsu Lagi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gading Marten menegaskan Gisella Anastasia berhak bahagia karena sudah resmi bercerai darinya. Ia juga meminta sang mantan istri tak perlu mendengarkan omongan orang lain.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia telah resmi bercerai sejak 23 Januari 2019 lalu. Meski telah berpisah, keduanya memutuskan kompak dan akrab demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Seperti yang baru-baru ini terlihat dalam pertunjukan balet Gempi di salah satu pusat perbelanjaan.

Di sisi lain, usai perceraiannya dengan Gisel, Gading dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Sementara itu, Gisel sudah go public menjalani hubungan asmara dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.


Dilansir dari DetikHot, Gading mengaku masih sayang pada Gisel. Meski demikian, pemain film "Love For Sale" ini mengungkap rasa sayangnya pada Gisel hanya sebatas ibu dari Gempi.

"Beda sih sayangnya," ungkap Gading dalam YouTube Augie Fantinus. "Sayangnya dia ibunya anak gue. Dia kan ibunya Gempi, jadi gue harus tetap berhubungan baik."

Gading menjelaskan rasa sayangnya kini pada Gisel tulus. Tidak ada rasa nafsu seperti masih menjadi pasangan suami-istri.

"Sudah beda sayangnya. Dulu kan sayangnya ada nafsu sama istri," jelas Gading. "Sekarang sudah sayang tulus, sudah ikhlas."

Soal hubungan Gisel dengan Wijin, Gading juga mempunyai pendapat tersendiri. Putra Roy Marten ini menyebut Gisel mempunyai hak untuk berhubungan dengan siapa saja untuk bahagia karena sudah resmi bercerai.

"Kalau sekarang orang selalu mengait-kaitkan Gisel sekarang sudah punya pacar baru, sudah move on, buat gue itu haknya dia," sambung Gading. "Soalnya status gue sama dia itu sudah (cerai)."

Gading menegaskan saat ini tak mau mencampuri urusan asmara sang mantan istri. Bagi Gading, keadaannya kini sudah berbeda pasca dinyatakan telah resmi bercerai.

"Jadi enggak ada yang membatasi Gisel mau ngapain," lanjut Gading. "Kan masing-masing orang punya prioritas sendiri-sendiri."

Berikutnya, Gading berpesan pada Gisel untuk mengejar kebahagiaanya. Ia juga berharap sang mantan istri tak perlu mendengarkan omongan orang lain soal pilihan hidup dan kebahagiannya itu.

"Buat Gisel, kamu berhak mendapatkan kebahagiaan kamu, enggak usah peduliin omongan orang-orang yang menghina kamu, biarin saja," kata Gading. "Kamu berhak atas kebahagiaan kamu. Jadi kalau misal kamu punya impian, kamu kerja saja, enggak usah peduliin orang lain."

You can share this post!

Related Posts
Loading...