Fans Tiongkok Siapkan 'Piano Hantu' Seharga Rp 2,4 Miliar untuk Ultah Chanyeol EXO
Selebriti

Yang paling menyedot perhatian dari daftar hadiah fans Tiongkok untuk Chanyeol adalah piano yang bukan cuma berharga mahal tapi juga tak bisa sembarang ditemukan.

WowKeren - Chanyeol EXO merayakan ulang tahunnya November lalu. Namun baru belakangan ini fans Tiongkok (yang dikenal sangat loyal kepada idolanya) yang tergabung dalam komunitas Chanbar mengatur segala sesuatu terkait hadiah yang akan telah mereka berikan pada rapper EXO itu.

Fans mempersiapkan berbagai hadiah mulai iklan, pakaian dan masih banyak lagi. Namun yang paling menyedot perhatian adalah piano yang tak cuma berharga mahal tapi juga tak bisa sembarang ditemukan.


Chanbar menghadiahkan piano "Edelweiss Tersero', sebuah baby grand piano yang bisa bermain sendiri saat dihubungkan dengan sumber musik. Ini adalah piano yang dirancang khusus oleh tim desain top, dan oleh karenanya, hanya tersedia satu buah di seluruh dunia.

Fans Tiongkok Siapkan \'Piano Hantu\' Seharga Rp 2,4 Miliar untuk Ultah Chanyeol EXO

Weibo

Chanbar mengungkapkan betapa mereka ingin menghadiahkan piano custom ini untuk Chanyeol yang merupakan pecinta musik. Hadiah ini dianggap akan sangat berarti untuk penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Agar lebih mudah bagi Chanyeol untuk meletakkan piano tersebut di dalam rumahnya, Chanbar secara khusus mendesainnya agar muat untuk penggunaan di rumah, dengan baby piano menjadi model terkecil dari 3 jenis.

Piano ini menelan biaya lebih dari 1 juta Yuan Tiongkok dan biaya pengirimannya sekitar 150 ribu Yuan Tiongkok. Pengirimannya berbiaya mahal karena menggunakan jenis pengiriman khusus diperlukan untuk menjaga piano pada suhu yang sesuai karena jenis kayu khusus yang digunakan. Dengan demikian, hadiah dari Chanbar ini dinilai mencapai USD 171.530 USD (sekitar Rp 2,4 miliar).

You can share this post!

Related Posts
Loading...