Suga BTS Tanda Tangani Surat Nikah dengan Penggemar?
Dispatch
Selebriti

BTS menggelar acara tanda tangan untuk comeback 'Map of the Soul: Persona'. Seorang penggemar datang dengan membawa surat nikah untuk ditanda tangani Suga.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggelar acara tanda tangan untuk comeback mereka yang bertajuk "Map of the Soul: Persona". Acara yang digelar pada Minggu (21/4) ini dihadiri sejumlah penggemar beruntung.

Seperti biasanya, para penggemar yang hadir tidak hanya berhak mendapat tanda tangan dari RM (Rap Monster) dan kawan-kawan. Mereka juga berkesempatan mengungkap cinta atau meminta member tertentu untuk melakukan sesuatu.

Salah satu ARMY (sebutan fans BTS) datang dengan membawa surat nikah. Ia rupanya menagih janji Suga yang pernah memintanya membawa dokumen pernikahan. Saat itu Suga mengadakan V Live, si penggemar menulis komentar mengajaknya menikah.

"Yoongi (nama asli Suga) meminta sertifikat nikah. Dia menggodaku dan bilang mau menanda tanganinya tapi dia malah menggambar simbol hati," tulis penggemar di Twitter. "Hari di mana aku menikah dengan Yoongi."

Suga BTS Diminta Tanda Tangani Surat Nikah

Source: Twitter


Surat Nikah ARMY untuk Suga

Source: Twitter

"Aku memberitahunya tentang V Live. Aku bilang aku punya sertifikat (di saku) dan bertanya apakah dia akan menanda tanganinya. Dia bilang, 'Oke mana, berikan padaku'. Aku langsung kaget. Saat aku memberikannya, pulpennya melayang di kolom tanda tangan, tapi dia tersenyum dan menggambar simbol hati kecil," cerita si penggemar.

ARMY lain yang membaca postingan penggemar tersebut mengaku gemas dengan Suga. Mereka memberikan komentar-komentar yang cukup kocak.

"Surat nikahnya lucu banget. Tanggal lahir diisi debut BTS, jadi Yoongi menikahi semua ARMY," komentar penggemar. "Orang ini (Suga) jelas harus digugat. Kita semua menjadi korban keimutannya. Ah aku mencintainya sekaligus membencinya," tambah penggemar lain. "Wah imut sekali. Aku heran bagaimana bisa penggemar tersebut berani meminta Suga menanda tangani surat nikah, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS masih sibuk mempromosikan comeback dengan lagu utama "Boy With Luv". Mereka akan melanjutkan konser tur keliling dunia yang bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" di stadion-stadion besar di Amerika, Eropa dan Jepang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait