Plot Twist Pelaku Kejahatan 'He is Psychometric' Banjir Komentar Tak Percaya
Official tvN
TV

Episode terbaru 'He is Psychometric' meraih rating 2,1 persen, angka pas-pasan jika dibandingkan drama tvN lainnya yang sudah tayang. Drama ini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas.

WowKeren - "He is Psychometric" menayangkan episode terbaru pada Senin (22/4). (SPOILER) Di episode ke-13 itu, Lee An (Park Jin Young) mendapat informasi jika Kang Sung Mo (Kim Kwon) adalah dalang dibalik kasus apartemen Yeong Seong.

Plot twist ini tentu saja mengejutkan mengingat Kang Sung Mo selama ini tampak sebagai karakter protagonis. Netter Korea Selatan pun banyak yang tak percaya pada plot twist episode ke-13 "He is Psychometric" tersebut.


"Aku tidak percaya yang dikatakan Kang Geun Tak. Jaksa Kang tidak mungkin pelakunya," tulis seorang netter. "Dia tidak mungkin jadi pelaku. Polisi dan pihak konstruksi seharusnya melakukan sesuatu pada hal ini. Tidak mungkin. Ini tidak mungkin terjadi. Jaksa Kang kami," imbuh netter lain.

"Jaksa Kang pernah bilang begini sebelumnya, 'Tidak peduli seberat apapun hidupmu, pembunuhan bukan hal yang benar'. Jadi dia tidak mungkin pelakunya. Aku yakin ada penjaga lain yang melakukannya," pungkas netter lainnya.

Episode terbaru "He is Psychometric" sendiri meraih rating 2,1 persen, angka pas-pasan jika dibandingkan drama tvN lainnya yang sudah tayang. Drama yang turut dibintangi Dasom cs itu saat ini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas dari 16 episode yang bakal ditayangkan.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam "He is Psychometric" bakal digantikan oleh "Abyss" yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop. Drama fantasi romantis tentang kelereng ajaib itu dijadwalkan tayang mulai 6 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...