Pose Tanpa Make Up Di London, Prilly Latuconsina Dikomentari Seperti Ini
Instagram
Selebriti

Prilly sama sekali tidak ingin peduli dengan foto feeds selama dia berada di luar negeri, serta tidak ingin repot membawa kamera atau fotografer sewaan karena ingin menikmati suasana.

WowKeren - Senin, 22 April, Prilly Latuconsina mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Prilly tampak diketahui sedang berada di London, Inggris. Dalam salah satu foto yang dibagikan, Prilly terlihat cantik ketika memakai busana santai dan jeans coklat tua. Rambut yang tergerai dan wajah tanpa riasan tebal membuat Prilly terlihat begitu santai dan rileks.

Dalam caption yang dibagikannya, Prilly tampaknya juga menyebut sedang ingin menikmati suasana, sehingga dia tidak ingin terlalu direpotkan dengan riasan atau mengkhawatirkan hal lain. Salah satunya adalah foto feeds atau menyewa fotografer untuk mengabadikan kegiatannya di luar negeri. Prilly mengaku ingin santai apa adanya.

"Just chillin. ☕️ Ps: saya bukan tipe orang yang peduli sama foto feeds saya disaat saya keluar negri atau kemanapun, saya tipe yang menikmati suasana tanpa repot bawa-bawa kamera atau nyewa photographer hehehe. Jadiii yaaaa begini lah adanyaa hahaha. (Efek bacain comment netizen)," tulis Prilly. Tampak sebuah kastil kuno sebagai latar belakang di unggahan Prilly tersebut.


Dalam waktu singkat, unggahan Prilly itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji Prilly tetap cantik meskipun tidak mengenakan riasan seperti biasanya.

"@prillylatuconsina96 bener, mending gini foto asli tanpa edit dan no filter justru foto foto yang feednya bagus gak sesuai ama wajah aslinya," komentar ritaaay***. "Jangan dengerin netizen sayang mau foto gmna pun km tetep cantik wlw tanpa make up💖love you," komentar taupiqi***. "Lebih natural jadinya. Bagus aja Prilly gitu lho. 😍," puji fatur_sy***. "Mau kaya apapun juga cakep" aja 😍😍😍," puji yosephineci***. "Suka deh sama caption nya,betul bgt,ngapain rempong2 fotonya kalo ga enjoy liburannya😁," komentar rainy***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru