Maia Estianty Gombali Sang Suami di Shanghai Justru Sukses Bikin Netter Baper
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Rayuan gombal Maia Estianty untuk Irwan Danny Mussry berikut ini berhasil menarik perhatian warganet yang malah ikut terbawa perasaan alias baper. Penasaran?

WowKeren - Hubungan rumah tangga Maia Estianty dengan pengusaha tajir Irwan Danny Mussry memang terlihat selalu mesra. Pasangan yang menikah pada Oktober 2018 di Jepang tersebut pun sering menghabiskan waktu bersama ke luar negeri.

Pasalnya, Maia selalu berusaha untuk menemani Irwan yang sering melakukan perjalanan bisnis di berbagai negara. Belum lama ini, artis berusia 43 tahun tersebut diajak sang suami menghadiri acara dari salah satu brand mode ternama di Shanghai, Tiongkok.

Tak melewatkan kesempatan, Maia dan Irwan juga terlihat berkeliling mengunjungi beberapa tempat di Shanghai. Melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (23/4), Maia juga melontarkan rayuan gombal untuk sang suami.

"Kota Shanghai memang indah, tapi tak seindah senyummu .... @irwanmussry (eeeaaaa eeeaaa)," tulis Maia di bagian keterangan foto. "#Semakin tua semakin bahagia #happy wife #irwan maia journey #diary maia #maia estianty #irwan mussry #forever young."


Sontak postingan Maia yang menggombali Irwan tersebut langsung menarik perhatian para netter untuk memberikan komentar. Selain banyak yang ikut menggoda Maia dan Irwan, para netter juga merasa terbawa perasaan alias baper melihat kemesraan pasangan tersebut.

"Aduh bunda maia rayuannya aduhai awwwooooooo," ujar akun @puj*****via. "Wuih BSA ngegombal juga Bunda @maiaestiantyreal," imbuh akun @fit****ena. "Ahhh bundaaaa so sweetan mulu ama daddy. Halal mah bebhaaassss," sahut akun @fu_co****nwp.

"Seruuu ya puber ke 2...akooh ko baperr ya @maiaestiantyreal," komentar akun @kin*****nar. "Jadi baper nih mba @maiaestiantyreal," tambah akun @dw****en. "So sweet..bahagia selalu buat bunda @maiaestiantyreal dan @irwanmussry," seru akun @dewi****ka.94.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait