Ayam Asix Milik Keluarga Anang dan Ashanty
Kuliner

Kalian pasti tahu bisnis kue kekinian milik para artis, kan? Nah, tak hanya kue kekinian, sebagian selebriti Indonesia memiliki bisnis kuliner yang menarik, lho. Mau tahu apa saja?

WowKeren - Bisnis kuliner pertama datang dari keluarga Anang dan Ashanty. Ayam Asix merupakan kuliner yang kini memiliki banyak peminat. Kuliner ini berupa ayam goreng tepung dengan bumbu atau sambal cocolan khas Indonesia.

Nama menu yang dihadirkan cukup unik, yakni mengambil dari nama masing-masing anggota keluarga. Sebut saja Anang Chick Thaisauce, Ash Chick Sambal Matah, Loly Chick Cocol Original, Jielly Chick Salted Egg, Acio Chick Chizmelt dan Achabi Kidsmeal. Kalian bisa mendapatkan menu tersebut dengan harga kisaran Rp 15-20 ribu saja.

Tak hanya mengandalkan nama besar keluarga artis, Ayam Asix memiliki rasa yang nikmat. Lapisan tepungnya sangat renyah dengan jejak gurih cenderung asin. Ada sedikit rasa pedas dari merica yang dapat kalian rasakan pada ayamnya. Bumbu atau sambal cocolan juga pas banget di lidah orang Indonesia.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel