TXT Rilis Video Teaser 'Cat And Dog', Lucunya Big Hit Malah Diamuk Fans Gara-gara Hal Ini
Youtube
Musik

Tak hanya lagu utamanya saja yang menarik perhatian publik, namun side track TXT yang berjudul 'Cat And Dog' juga mampu mencuri perhatian penggemar dan akan segera dirilis MV-nya.

WowKeren - TXT adalah salah satu boy grup besutan Big Hit Entertainment yang tak bisa dianggap remeh. Meskipun baru 2 bulan debut, namun grup ini telah membuktikan prestasi yang luar biasa di industri musik domestik maupun internasional.

Grup yang debut pada 4 Maret lalu ini berhasil menarik perhatian publik dengan album debutnya yang berjudul "The Dream Chapter: Star". Dalam album tersebut, Beomgyu cs berpromosi dengan membawakan lagu utama yang bertajuk "Crown".


Kesuksesan "Crown" terus meningkat hingga menjadi trending di berbagai media sosial. Tak hanya lagu utamanya saja yang menarik perhatian publik, namun side track TXT yang berjudul "Cat And Dog" juga mampu mencuri perhatian. Tak heran jika Big Hit akan segera merilis MV "Cat And Dog".

Sebelumnya pihak agensi telah merilis foto teaser untuk MV tersebut. Kini Big Hit kembali merilis teaser berupa cuplikan MV "Cat And Dog". Video teaser ini merupakan versi "Dog" yang menampilkan para anggota bermain bersama anjing lucu.

Yeonjun cs terlihat sangat imut dan ceria bermain-main bersama anjing masing-masing. Meskipun terlihat ada beberapa ekor kucing terlihat, namun para anggota terlihat lebih banyak menghabiskan waktu dengan anjing-anjing mereka.

Namun rupanya para penggemar sepertinya tak puas hanya dengan video teaser yang agensi berikan. Mereka justru mengamuk pada Big Hit Entertainment perkara nama fandom. Mereka ramai-ramai menyampaikan protes mengenai nama fandom yang tak kunjung di rilis sekaligus memuji video teaser TXT ini.

"Big Hit mencoba mengalihkan perhatian kita akan nama fandom dengan merilis teaser ini," ungkap fans. "Aku juga mau tau nama fandom kita, tapi Beomgyu dengan rambut blonde-nya adalah kesempurnaan," sahut fans lain. "Terimakasih tapi alangkah baiknya jika kalian juga merilis nama fandom untuk kami," lanjut fans lain. "Big Hit salah mengira nama fandom dengan teaser MV," sahut fans lain.

Sementara itu, amukan fans ini terjadi karena beredar rumor bahwa nama fandom TXT harusnya dirilis pada 21 Maret lalu. Namun hingga saat ini, pihak agensi masih belum memberikan tanda-tanda akan perilisan nama fandom hingga membuat para penggemar semakin tak sabar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...