Gara-gara Foto Ini, Netter Semakin Yakin Sandra Dewi 'Isi' Lagi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Kabar bahagia tersebut sebelumnya sempat dibocorkan oleh Wulan Guritno beberapa waktu lalu. Ia menyebut bahwa Sandra Dewi tengah hamil anak kedua yang sudah mencapai 5 bulan.

WowKeren - Sandra Dewi belakangan dikabarkan tengah mengandung buah hati keduanya bersama sang suami, Harvey Moeis. Kabar tersebut pun sempat dibocorkan oleh Wulan Guritno. Pada keterangan foto yang diunggah pada Jumat (19/4) lalu, Wulan menyebut bahwa Sandra saat ini hamil 5 bulan.

Sayangnya, hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari Sandra terkait kehamilannya. Di tengah kabar tersebut, Sandra memajang foto yang membuat warganet semakin yakin jika ibu Raphael Moeis itu sudah isi lagi.

Dalam foto tersebut, Sandra tampak berpose tiduran. Ia terlihat cantik dengan balutan kemeja hijau tua yang dipadukan dengan celana legging hitam. Namun, ada yang berbeda dari foto tersebut, yakni bagian perut Sandra terlihat buncit.


Perubahan bentuk perut Sandra itu tentu saja berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak yang semakin yakin wanita berusia 35 tahun itu memang benar tengah hamil anak kedua.

"Disini baru keliatan bgt kalo lagi hamil. Tp ga nyangka udh 5bln badan masih sebagus ini god," kata netter. "Baby bump spotted," sahut yang lain. "Kayanya emang lagi isi ya, perutnya kliatan jelas di sini," tambah lainnya.

"Disini baru kelihatan yaa kalau ci sansan kelihatan hamil," tulis yang lain. "Keliatan Dewi Sandra hamilnya seperti dalam kandungan baby girl," kata netter. "Emg bodynya wahh sekali hamil ga kliatan," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru