Ungkap Pengalaman Unik Soal Pertemanan Di Paris, Rossa Banjir Komentar Netter
Instagram
Selebriti

Unggahan Rossa mengenai pertemanan yang tak sengaja itu rupanya juga banyak dialami oleh netter lainnya, sehingga banyak menimbulkan cerita baru di sesama netter.

WowKeren - Selasa, 23 April, Rossa mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Rossa menceritakan pengalaman uniknya ketika berada di Paris. Saat ini artis cantik itu memang tengah berada di Perancis untuk suatu pekerjaan.

Unggahan Rossa tersebut mengenai pertemanan yang terjadi secara tak sengaja. Dalam caption foto yang diunggahnya, Rossa menulis, "Ada temen lama, ada temen lebih lama, ada temen baru rasa lama 😍. Lucu deh pertemanan ini, aku kenal @hdstn dari Agan, trus jadi temenan baik sejak itu. Trus beberapa bulan lalu aku dikenalin Emir ke @deaayundap ,karena sesama penonton Memory of Alhambra kita plan trip ini. Tujuannya ke tempat shooting film itu. Tapi biar gak rugi beli tiket, kita buat 3 negara ; Milan,Barcelona dan Paris."

"Di Milan aku di kenalin Emir ke @tridanyoshua and found he’s a funny guy dan seruu! Trus di Paris, aku dikenalin lagi ke @snifferina , temen kecil Emir & Dea yang tinggal di German dan nyusul ke Paris. Trus di Paris ketemuan juga sm @mozawahyu yang emang lagi kerja keliling eropa (hiiittzzz ya 😜 ) It’s funny that we can be friends only in just few days tapi rasanya udah kenal lama. Aku yakin kalian juga pernah gitu kan?," tanya Rossa lagi.


Dalam waktu singkat, unggahan Rossa itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang ikut merasakan keunikan yang dialami Rossa tersebut.

"Wahh itu sering terjadi ke aku juga tehhπŸ˜‚ @itsrossa910 jadi seneng banyak temenn," komentar linda_lestary1***. "Teh @itsrossa910 jangan aja sampe nekat minta ketemuan sm #Hyunbin oppa πŸ˜„," komentar hayoo***. "Focus di caption nya cuma sama memory of Alhambra. Same teh same... 😍😍😍😍," komentar ieghazul***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru