Begini Reaksi Kocak Baekhyun EXO Saat dapat Pernyataan Cinta dari Cowok
Selebriti

Pada perhelatan konser di Saitama, Jepang, Baekhyun sedang mengucapkan pidato penutup menjelang akhir konser saat terdengar teriakan kencang seorang fanboy.

WowKeren - Saat ini para personel memang sedang tak terlalu disibukkan dengan kegiatan grup. TIga member subunit EXO-CBX yaitu Chen, Baekhyun dan Xiumin kembali beraktivitas dengan menggelar konser bertajuk "Magical Circus 2019 — Special Edition".

Konser yang dihelat di Jepang tersebut merupakan rangkaian konser encore yang dimulai tahun lalu setelah EXO-CBX merilis album Jepang pertama mereka yang berjudul "Magic". Konser encore kali ini punya banyak momen tak terlupakan.


Pada perhelatan konser di Saitama, Baekhyun sedang mengucapkan pidato penutup menjelang akhir konser saat terdengar suara seorang fanboy. Dengan kencang, fanboy tersebut mengungkapkan pernyataan cintanya.

"Aku cinta padamuuuuu!!!!" teriak si fanboy. Mendengar teriakannya, Baekhyun memandang sekeliling area penonton dan meminta fanboy tersebut mengulanginya. Fanboy Baekhyun itu pun kembali berteriak kencang.

Setelahnya, Baekhyun terlihat tersenyum cerah dan berkata, "Aku di sini". Momen tersebut langsung menjadi pembicaraan para fans di media sosial, yang menyoroti reaksi Baekhyun yang kocak tapi menggemaskan.

"Ah, imut banget. Dan suara fans itu luar biasa sekali bisa kedengaran di tempat sebesar itu," komentar fans. "Cara dia meminta fanboy itu mengulanginya lagi, haha Baekhyun suka fanboy," kata fans lainnya. "Baekhyun terlalu imut," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...