Nagita 'Member' Black Pink Pamer Anting 80 Juta, Ayu Ting Ting Joget Norak di Kereta Jadi Tertawaan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina selalu tampil anggun dan memperlihatkan ciri khasnya sebagai artis mahal. Disisi lain, Ayu Ting Ting dibully norak saat asyik joget-joget di Turki.

WowKeren - Nagita Slavina sempat dipuji kecantikannya sebagai member Black Pink kelima. Ini karena Raffi Ahmad mengunggah foto editan yang menampilkan Nagita.

Dalam foto itu, Nagita seolah sedang bergabung bersama member asli Black Pink. Netter memuji kecantikan Gigi yang tak kalah dari Jennie, Lisa, Rose hingga Jisoo itu.


"Wowww cantik2 banget ya semuanya , lgs jatuh cintaa akuu," kata fans. "Coock banget memsye," seru yang lainnya.

Nagita memang kerap dipuji mirip bintang Korea karena penampilannya yang selalu anggun. Ibu satu anak ini juga selalu tampil mahal dan berkelas dengan gaya feminin hingga imut ala ABG.

Soal aksesoris, Nagita alias Gigi juga tak segan-segan merogoh kocek mahal. Ia sempat terciduk memakai anting besar dengan kesan simple ketika "foto bareng" member Black Pink. Yang mengejutkan, harga anting-anting milik Gigi itu cukup mahal.

Akun fashion Gigi mengungkap kalau ibunda Rafathar itu memakai anting berlabel Clemence Ellery dengan seri 18K Gold Diamond Hoop Earrings. Harganya bisa mencapai Rp80 juta.

Netter takjub hingga mengungkap kekaguman pada Gigi. "Yaa Allah seharga mobil w .. W mah nyicil mpe 5 tahun kokosodan .. Ieu mah 80juta ngan saupritt jatoh ge g ketauan .. MasyAllah ..knp dia ga prnh sombong sama apa yg d punya smpe bikin kita ternganga nganga yaa," kata netter. "Bisa buat beli tanah sekapling," seru netizen lainnya. "Lihat akun fashion Gigi aku auto tobat, bawaannya istigfar terus," kata yang lainnya.

Beda dengan Gigi, Ayu Ting Ting masih banjir hujatan. Ibunda Bilqis ini dibully soal videonya di Turki. Dalam video, Ayu tampak asyik joget-joget diiringi lagu khas Turki.

Ayu tampak piawai saat ngedance dan terlihat keren. Sayangnya netter malah mencibir tingkah Ayu saat naik kereta.

"Hmm norak," sindir netizen. "Gk cocok km ae joget2 gitu,maaf ya pendapat aku," ejek netizen. "Huek," sindir yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...