Dibocorkan Cholidi Asadil Alam, Ammar Zoni-Irish Bella Sediakan Undangan VVIP Untuk Tamu Pernikahan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Aktor Cholidi Asadil membagikan undangan mewah pernikahan Ammar dan Bella ke Instagram. Ammar dan Bella memang dikabarkan akan menggelar pernikahan pada 28 April mendatang.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella akan segera merubah status mereka menjadi sepasang suami istri. Sebagaimana diketahui, bintang sinetron "Cinta Suci" itu akan segera menggelar pernikahan pada 28 April mendatang. Berkas pernikahan keduanya pun bahkan telah tersebar di media sosial.

Undangan untuk tamu pernikahan tampaknya juga telah Ammar dan Bella sebar. Hal itu diketahui melalui postingan foto aktor Cholidi Asadil Alam, yang memamerkan undangan pernikahan mereka. Cholidi memang kenal dekat dengan Ammar dan Bella lantaran mereka bertiga beradu akting bersama di "Cinta Suci".

Cholidi membocorkan jika undangan yang ia terima ini merupakan undangan VVIP, dimana di dalamnya terdapat kartu khusus. Tampak undangan pernikahan Ammar dan Bella ini berwarna hitam dengan tulisan warna emas. Bukan berbentuk lembaran pada umumnya, justru undangan ini terlihat seperti kotak persegi panjang.

"Kata Ammar ini Undangan VVIP ada Card nya khusus. He3 Alhamdulillah..Terima kasih banyak ya atas Undangannya dari @ammarzoni dan @_irishbella_," tulis Cholidi. "Moga diberi kelancaran oleh ALLAH SWT dan langkah kalian berdua ini disukai oleh ALLAH SWT Aamiin ya Rabb."


Tidak lupa Cholidi ikut mendoakan kelancaran acara pernikahan serta kehidupan rumah tangga Ammar dan Bella kelak. Ia meminta Ammar dan Bella agar terus berpegang pada agama supaya mendapatkan keberkahan dalam pernikahan.

"Setulus hati saya ikut mendoakan yg terbaik buat kalian berdua.. 'Jadilah Pasangan Halal yg Menginspirasi Dunia'. Sampaikanlah kebaikan dan ajaklah menuju kebaikan.." lanjut Cholidi. "Pegang lah Nasehat Agama dalam keadaan apapun Saat senang, bahagia maupun saat sedang ada masalah diantara kalian berdua, Kembalilah ke Agama. Tiada yg lebih baik daripada nasehat Agama. Solusi Bahagia Dunia Akhirat.."

Unggahan Cholidi di atas pun turut diramaikan komentar netter yang mengaminkan doa serta ikut mendoakan pernikahan Bella dan Ammar mendatang. "Semoga lancar acaranya," komentar akun @afidaa***. "Aamiin pa ustad," sahut akun @jannatun***.

"Amiiin ya robbal alamin," tulis akun @tanti***. "MaasyaaAllah ustadz, bantu2 do'anya ya ustadz semoga acara nya dikasih kelancaran Allah SWT dan diridho'i menjadi pasangan dunia akhirat Aamiin Allahumma Aamiin," balas akun @putriau***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel