Peningkatan Visual Ahn Hyo Seop di Setiap Episode Bikin Staf 'Abyss' Kagum
TV

'Abyss' sendiri merupakan drama fantasi romantis tentang kelereng ajaib yang memiliki kekuatan untuk mereinkarnasi jiwa-jiwa orang mati. Drama ini akan tayang 6 Mei mendatang.

WowKeren - Tim produksi "Abyss" saat ini memang tengah gencar berpromosi. Baru-baru ini, drama tvN itu kembali merilis foto adegan milik salah satu karakter utama yakni Cha Min (Ahn Hyo Seop).

Dalam foto adegan itu, Cha Min terlihat begitu putus asa mencari seseorang di bandara. Menariknya, wajah ganteng cowok kaya raya itu tampak menyedot perhatian orang-orang di sekitarnya.

Selain foto adegan, tim produksi juga tak lupa memuji Ahn Hyo Seop. "Ahn Hyo Seop menunjukkan semangat yang besar dalam pekerjaannya setiap hari di lokasi syuting. Dia sopan dan tidak terlihat konyol. Staf di lokasi dibuat kagum dengan peningkatan visual yang dialami Ahn Hyo Seop di setiap episode," ungkap tim produksi.

Karakter Cha Min yang dimainkan Ahn Hyo Seop sendiri merupakan seorang pria kaya raya yang, sebelum kematiannya, sempurna dalam berbagai aspek kecuali penampilannya. Setelah dihidupkan kembali, dia membuat semua mata memandang takjub padanya.


Peningkatan Visual Ahn Hyo Seop di Setiap Episode Bikin Staf \'Abyss\' Kagum

Source: tvN 'Abyss'

"Abyss" sendiri merupakan drama fantasi romantis tentang kelereng ajaib yang memiliki kekuatan untuk mereinkarnasi jiwa-jiwa orang mati sebagai orang yang dengan visual yang berbeda jauh. Ko Se Yeon (Park Bo Young) dan Cha Min termasuk dalam golongan yang dibangkitkan kelereng ajaib.

Ko Se Yeon yang sebelumnya dijuluki dewi karena kecantikannya, mendadak menjadi sosok yang biasa saja. Sedangkan Cha Min yang awalnya bertubuh gendut mendadak jadi pria super ganteng.

Sementara itu, "Abyss" dipersiapkan sebagai pengganti "He is Psychometric" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 6 Mei mendatang. Nantikan terus info terbaru "Abyss" di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru